Sukses

Beauty

Berkenalan dengan Skincare yang Gabungkan Bahan Alami dan Kandungan Aktif dalam Satu Rangkaian

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan merek skincare menggunakan salah satu dari bahan alami atau kandungan aktif dalam produknya. Namun bagaimana jika kedua jenis formula ini dipadukan menjadi satu rangkaian skincare?

Fearforskin hadir sebagai merek skincare yang mendukung filosofi fluid and non-conforming beauty. Dengan maksud mengajak beauty enthusiast untuk mempromosikan bahwa skincare bisa digunakan oleh semua orang tanpa batasan jenis kelamin, umur, dan tipe kulit.

Nama Featforskin sendiri diambil dari kata featuring yang kerap digunakan untuk pertunjukan musik, di mana orang yang di featured biasanya jauh lebih sukses dibanding bintang utamanya.

Berangkat dari filosofi tersebut, Featforskin bercita-cita membantu semua orang untuk memiliki kulit terbaik dan produknya bisa di featured dalam rutinitas skincare semua orang.

 

Rangkaian skincare yang dihadirkan

"Kami percaya bahwa brand ini ditujukan untuk semua kalangan dan kami paham betapa pentingnya merasa nyaman dengan kulit yang kita miliki" ungkap Ninik Puspitasari selaku Founder dan President Director.

Sebagai debut, Fearforskin hadir dengan tiga produk utama, yakni Ctrl + Zit (serum untuk kulit berjerawat), Oh! So Bright (serum untuk mencerahkan kulit) dan Skintuition (gel moisturizer).

Ketiga produk ini mengombinasikan kandungan natural dan aktif dengan jumlah yang sempurna untuk menutrisi serta meminimalisir reaksi pada kulit, sehingga mampu beradaptasi dan tidak mengganggu rutinitas skincare yang ada. Semua produk Featforskin juga bebas dari pewangi sintetik, paraben, dan pewarna.

Seperti apa keunggulan dari masing-masing produk?

1. Skintuition

Skintuition adalah produk gel moisturizer tanpa kandungan minyak sehingga mudah meresap pada kulit. Diformulasikan dengan Licorice Root Extract untuk mengurangi zat melanin berlebih penyebab kulit kusam serta membuat hidrasi lebih lama.

Truffle Mushroom Extract mampu mengurangi peradangan dan memperbaiki skin barrier. Sodium Hyaluronate menjaga hidrasi kulit serta membuat kulit tampak halus dan lembut.

 

2. Oh! So Bright

Oh! So Bright adalah serum yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah, dengan Sugar Maple Extract sebagai natural AHA (Alpha Hydroxy Acid) membantu membunuh kuman serta mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Tranexamic Acid mengurangi hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari atau bekas jerawat. Walaupun mencerahkan dengan kandungan aktif, serum ini tidak akan membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.

3. Ctrl + Zit

Ctrl + Zit adalah serum untuk merawat kulit berjerawat. Diformulasikan dengan Gluconobacter yang mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati secara lembut tanpa mengiritasi kulit.

Salicylic Acid sebagai salah satu kandungan gold standard untuk merawat kulit bermasalah, dan Niacinamide untuk merangsang pembentukan kolagen dan mengontrol kadar minyak berlebih. Serum ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading