Sukses

Beauty

Metode Terbaru untuk Mengatasi Kerontokan dan Penipisan Rambut di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Masalah kerontokan dan penipisan rambut tidak hanya menimbulkan masalah secara fisik, melainkan juga mental. Kebanyakan orang yang mengalami kerontokan dan penipisan rambut yang signifikan cenderung merasa minder.

Ada banyak faktor yang menyebabkan kerontokan dan penipisan rambut. Mulai dari gaya hidup, tingkat stres, atau perawatan rambut yang tidak tepat.

Meski cukup masif, masalah rambut ini bisa diselesaikan dengan teknologi yang terus berkembang. Salah satunya perawatan Hair Growth Cell dari klinik kecantikan Dermapro SF.

Perawatan Hair Growth Cell ini bisa menjadi salah satu pilihan metode perawatan terbaru untuk mengembalikan kondisi rambut hingga ke akar.

 

Hair Growth Cell

Dokter Rocky Chua yang merupakan dokter di Klinik Dermapro SF menjelaskan metode perawatan ini diawali dengan pencucian rambut terlebih dahulu. Tahapan ini memastikan agar rambut bersih dan steril.

Kemudian dilakukan penyuntikan serum hair-growth yang dilanjut dengan memasukan serum menggunakan metode micro-needling di kulit kepala. Tahapan ini akan digunakan jarum halus untuk memasukkan serum ke dalam lapisan yang disasar di kulit kepala. Hal ini akan mendorong terjadinya pertumbuhan rambut, menutrisi, dan memperkuat akar rambut.

Serum yang digunakan untuk perawatan Hair Growth Cell terbuat dari growth factor yang berfungsi mendorong pertumbuhan rambut. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan nutrisi dan mineral lain yang baik untuk menyehatkan kulit kepala dan akar rambut.

 

Manfaat metode ini

Metode ini berfungsi untuk menyehatkan kembali area kulit kepala dan akar rambut yang diakhiri dengan pemberian serum hair mist di seluruh permukaan. Dengan cara ini, rambut akan ternutrisi di setiap helai yang sudah ada.

Perawatan Hair Growth Cell dapat rutin dilakukan setiap satu kali sebulan sesuai dengan siklus pertumbuhan rambut. Untuk frekuensi pengulangan perawatan bisa disesuaikan dengan kondisi kerontokan atau penipisan rambut yang terjadi.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading