Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Produk Kecantikan di Bawah Rp200 Ribu, Cocok untuk Kado Natal yang Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember dikenal sebagai momentum perayaan. Di tahun ini, deretan agenda sudah menanti, Natal dan Tahun Baru jadi perayaan besar di penghujung tahun. Biasanya, ajang tukar kado sudah menjadi agenda yang dinantikan. 

Memberikan hadiah untuk sahabat dan keluarga tercinta adalah wujud rasa sayang dan penghargaan, di saat kita berhasil melalui tahun penuh tantangan. Kali ini, Fimela.com sudah merangkumkan 10 rekomendasi hadiah Natal berupa produk kecantikan dari deretan brand ternama dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan kesan mendalam bagi penerimanya. Berikut rekomendasinya: 

 

Lipstik dan produk perawatan bibir

Para perempuan mana yang tidak suka dengan lipstik ataupun produk perawatan bibir lainnya? Bentuk kecil dan manis dengan warna menarik sangat sempurna jadi hadiah istimewa. Pilihan kami adalah: 

1. Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint - Rp109.000

Perona bibir sekaligus pipi yang serbaguna. Produk ini terdiri dari 6 warna pilihan yang terisnpirasi dari kesegaran cocktail,  Bahama, Mimosa, Ginger Ale, Palm Springs, Sour Cherry, dan Cosmopolitan. Menampilkan nuansa merah, cokelat, hingga pink, yang sesuai untuk segala rona kulit. 

2. BLP Lip Bundling Package - Rp167.000

BLP Beauty meluncurkan sejumlah produk bundling, salah satunya yang bisa dipilih adalah Bold at Heart yang terdiri dari Lip Bullet Pavlova dengan nuansa pink, dikombinasikan dengan Lip Bullet Licorice nuansa maroon kecokelatan. Dua lipstik favorit ini dikemas dalam kotak spesial yang cantik. 

 

Eyeshadow

Selain lipstik, eyeshadow palette juga bisa jadi rekomendasi hadiah istimewa yang pasti disukai. Pilih warna-warna eyeshadow yang aman dipakai di segala kesempatan, sehingga kado istimewa kamu selalu bisa diandalkan. Pilihan kami adalah: 

1. Sephora Collection Holiday Vibes Crush 3 Pan Eyeshadow Palette Mini (Limited Edition) - Rp105.000 

Eyeshadow palette terdiri dari tiga warna pilihan bernuansa natural, yang bisa dipakai sebagai eyeshadow sekaligus highlighter. Sephora mengemas eyeshadow dalam bentuk palette yang terbuat dari bahan karton dekoratif yang cantik dan ringkas saat dibawa di dalam makeup pouch. 

2. Lavie Lash Gold Getter Eyeshadow - Rp196.000 

Gold Getter Eyeshadow berisikan 9 warna pilihan yang bernuansa earth tone mulai dari matte hingga glitter, warna nude, sampai hijau emerald yang cantik dan sempurna dipakai di malam perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Mascara

Hadiah mascara sangat cocok bagi pribadi yang sederhana, sehingga mascara bisa selalu dipakai di segala kesempatan, mempercantik pesona mata dengan bulu mata yang lebih lentik dan tebal. Pilihan kami adalah: 

1. Flormar Triple Action Mascara - Rp59.000 ( harga normal Rp180.000)

Mascara yang bisa membuat bulu mata lentik, panjang, dan tebal. Brush-nya mampu menjangkau tiap helai bulu mata, sehingga mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir menjanjikan. 

2. Holika Holika Lash Correcting Mascara Special Kit - Rp158.400

Mascara dengan sikat halus berbentuk V yang bisa menjadikan bulu mata lentik sekaligus panjang. Efek swim-proof yang tahan air, keringat, dan sebum, sangat bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. 

Eyeliner

 

Mempertegas mata dengan eyeliner adalah cara yang selalu diandalkan oleh para perempuan. Apalagi, di tahun 2022 mendatang, tren eyeliner semakin digandrungi. Saatnya berikan hadiah spesial dengan eyeliner pilihan kami. 

1. Sasc Magic Eyeliner Perfector - 119.500

Eyeliner tahan air berpigmentasi tinggi dengan ujung yang tajam, membuat kamu bisa dengan mudah membingkai mata dengan presisi, Formulanya waterproof, dan cepat kering, jadi tak perlu waktu lama untuk menciptakan tampilan mata yang sempurna. 

2. Esqa - Rp125.000

Esqa dikenal dengan keunggulan produknya dan kemasannya yang cantik. Kali ini, jadikan eyeliner ESQA sebagai hadiah sempurna untuk sahabat. Formulanya memiliki pigmentasi warna hitam yang pekat, anti air, dan bebas smudge saat dipakai. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glamorously Natural ✨ (@esqacosmetics)

Makeup brush

Makeup brush juga akan jadi hadiah istimewa yang menyenangkan. Siapapun pasti akan mersa bahagia mendapat hadiah istimewa dari kamu. Pilihan kami: 

1. Jacquelle BronzeCopper Brush Set - Rp197.000

Terdiri dari tujuh jenis brush yang terbuat dari bahan sintetik natural yang terbaik. Brush ini paling cocok digunakan untuk pengaplikasian produk bedak, foundation, highlighter, countouring, dan eyeshadow.

Dengan serat bulu brush sintetik yang super lembut, mempermudah pengaplikasian produk loose dan pressed powder, bahkan makeup bertekstur yang cair hingga cream.

2. Aeris The Onyx 2.0 Eye Brush Set - Rp168.000

Aeris memiliki paket eye brush yang bisa dipakai sebagai aplikator untuk merias area mata. Desainnya sangat elegan, bernuansa hitam dan rose gold. Set ini terdiri dari Blending Brush, Mini Pencil Brush, Detail Brush, Brow Highlighter Brush, Brow Brush & Spoolie, serta Flat Shadow Brush.

Dengan rekomendasi hadiah di atas, semoga bisa mempermudah Sahabat Fimela untuk mencari hadiah Natal dan Tahun Baru untuk keluarga hingga sahabat.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading