Sukses

Beauty

Dukung Ragam Keunikan Kulit Indonesia, Somethinc Hadirkan Lebih dari 120 Produk Makeup

Fimela.com, Jakarta Indonesia terkenal akan kekayaan budaya dan keindahan alamnya, termasuk perbedaan warna kulit yang tercipta akibat beragam suku, budaya serta ras. Seperti misalnya, orang Jawa umumnya memiliki warna kulit sawo matang, sementara orang Sumatera biasanya cenderung berkulit putih. Dengan demikian, kebanyakan masyarakat Indonesia kesulitan untuk mencari warna makeup yang cocok untuk kulit masing-masing.

Brand kecantikan lokal, Somethinc yang terkenal akan skincare berkualitas tinggi dan harga terjangkau telah memberikan solusi dengan menghadirkan lebih dari 120 produk makeup bertema #YourOnlyLimit, mulai dari complexion base, eyes hingga lip makeup.

Hasil review Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang telah diluncurkan sebelumnya menemukan bahwa orang Indonesia sulit menemukan warna complexion base yang sesuai. Sebagian besar pengguna mengungkap bahwa mereka menyukai variasi warna yang diberikan Somethinc, sebab bisa menyesuaikan warna kulit yang berbeda-beda.

Menjawab Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Melihat masukan positif ini, Somethinc akhirnya kembali merilis produk dengan pilihan warna bervariasi guna menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat unik dan beragam, termasuk warna serta kondisi kulit.

Tema #YourOnlyLimit diambil karena Somethinc ingin mendukung masyarakat Indonesia agar bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dan keluar dari standar kecantikan yang ditentukan selama ini.

Founder and Creator Somethinc, Irene Ursula mengatakan, “Kami percaya bahwa keunikan ini harus dibanggakan dan bukan untuk ditutupi. Maka dari itu, kami menghadirkan lebih dari 120 jenis makeup untuk menjawab ragam kebutuhkan masyarakat Indonesia yang memiliki selera makeup dan kondisi kulit yang berbeda-beda,” ungkapnya berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela, Kamis (16/12).

Ia pun menambahkan, melalui produk makeup terbaru Somethinc, mereka berharap dapat mengajak masyarakat Indonesia mencoba berbagai tampilan makeup, mulai dari korean, bold, natural hingga glam look.

Rangkaian Produk Makeup

Somethinc menawarkan rangkaian produk makeup terbarunya dengan kategori base makeup yang terdiri dari powder foundation, loose setting powder, concealer, cushion dan foundation beserta skincare infused yang memiliki total 39 pilihan warna agar cocok bagi semua warna kulit.

Ada pun lima eyeshadow palette yang bertujuan guna membantu pengguna untuk membuat berbagai tampilan eye makeup. Dalam melengkapi riasan mata, Somethinc pun meluncurkan loose pigment, eyeliner, mascara, eyebrow pencil dan brow gel dengan berbagai pilihan warna.

Sementara, untuk kategori face makeup, Somethinc juga menghadirkan blush, contour/bronzer, highlighter serta setting spray yang akan memberikan tampilan makeup tahan lama. Selain itu, di kategori lip makeup, Somethinc merilis dua jenis lip tint dengan total 35 pilihan warna agar meraih tampilan bibir “Your Lips But Better” dan “Cotton Lips”.

Bahkan tak hanya produk makeup, terdapat beberapa produk aksesori pelengkap makeup seperti sponge, solid dan brush cleanser.   

Bersamaan dengan hari belanja nasional pada 12 Desember 2021, rangkaian produk terbaru Somethinc ini hadir dan bisa Sahabat Fimela dapatkan di Somethinc.com, BeautyHaul, e-commerce dan offline store seperti Watson, Sogo, KKV, BOOTS dan toko-toko kecantikan lainnya.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading