Sukses

Beauty

Tampilan Makeup dan Gaya Rambut Poni Love Ayu Ting Ting di Acara Lamaran sang Adik

Fimela.com, Jakarta Adik semata wayang Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa baru saja menggelar acara lamaran dengan pria bernama Nanda Fachrizal pada Sabtu (22/1/2022) di resort mewah, kawasan Puncak, Jawa Barat.

Acara yang digelar secara intimate dengan pemadangan yang asri menyegarkan ini dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Di momen tersebut penampilan Ayu Ting Ting menjadi sorotan dengan mengenakan kebaya jingga berpayetnya.

Ayu Ting Ting tampil menawan dengan polesan makeup yang cukup minimalis, hal ini menegaskan jika sang Adik lah yang menjadi bintang utama saat itu.

Ibunda Bilqis ini memercayakan Makeup Artist Chandra Zhang untuk memoleh wajahnya dengan riasan mata eye shadow cokelat shimeer, alis mata yang terukir indah, eyeliner bergaya wings, serta bulut mata yang membuat matanya lebih terlihat "hidup".

Untuk riasan wajah, MUA benar-benar mengaplikasikan makeup sangat flawless terlihat dari blushon pink yang dikenakan tipis untuk tulang pipinya. Dan lipstik soft pink untuk mencerahkan bibirnya.

Meski tampil flawless, penyanyi dangdut 29 tahun ini tetap tampil segar dengan riasan wajahnya tersebut.

Gaya Rambut dan kebaya

Sedangkan gaya rambut, Ayu Ting Ting masih memercayakan hair stylist Krizna Fahrezi.

Ayu tampil anggun dengan konde minimalisnya, poni bentuk love dengan rambut blondenya pun menjadi on point pada gaya rambutnya kali ini.

Tampilanya semakin memesona dengan kebaya warna jingga berpayet denga krah heart neck. Kebaya dari desainer Rika Wirtjes ini dipadukan dengan kain batik lilit yang didominasi warna cokelat.

Untuk alas kaki, ibu satu anak ini mengenakan high heels rancangan Nefrin Fadlan. Heels tersebut dibuat serasi berdasarkan kebaya Ayu, dengan detail kristal dan payet. Dengan model cutting V-cut lace trim.

Untuk memaksimalkan penampilan, Ayu Ting Ting juga mengenakan aksesoris seperti kalung perak yang menghiasi lehernya, anting, cincin, hingga gelang yang serasi dengan kalungnya tersebut.

Menurut sahabat Fimela bagaimana tampilan Ayu Ting Ting kali ini?

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading