Sukses

Beauty

Jarang Diketahui. Berikut 3 Manfaat Lain dari Micellar Water

Fimela.com, Jakarta Micellar Water banyak disukai perempuan, selain praktis juga ampuh menghapus makeup. Formulanya yang lembut banyak digemari. Tak hanya itu, micellar water memiliki banyak manfaat lain yang baik untuk kulit. Misalnya untuk melembutkan dan melembapkan kulit.

Nah, tahukah Sahabat Fimela jika ternyata micellar water memiliki manfaat lain. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Mengoreksi Makeup

Kesal karena makeup yang salah? Tidak perlu bingung, kamu bisa memanfaatkan micellar water. Mulai dari lip liner, mascara, dan eye liner. Semuanya bisa dirapikan dengan menggunakan micellar water. Caranya pun sangat mudah, cukup basahi cutton bud dengan micellar water lalu hapus dan rapikan makeup.

Praktis, bukan? Jadi kamu tidak perlu mengulang makeup lagi hanya karena kesalahan kecil.

Membersihkan Kuas Makeup

Salah satu peralatan makeup yang sering dilupakan untuk dibersihkan adalah kuas makeup. Debu, sisa produk makeup yang menempel di kuas harus dibersihkan. Ada salah satu cara mudah untuk membersihkan kuas makeup yaitu dengan micellar water, caranya cukup dengan menyeka kuas menggunakan tisu atau kapas yang sudah dibasahi micellar water. Kamu juga bisa mencelupkan kuas pada wadah berisi micellar water sambil diputar-putar.

Kuas makeup-mu pun kembali bersih dan siap digunakan. Sebelum menggunakannya, pastikan kuas sudah benar-benar kering.

Sebagai Pengganti Toner

Sedang berpergian dan malas terlalu banyak membawa barang? Nah, kamu bisa memanfaatkan micellar water sebagai pengganti toner. Saat ini banyak micellar water yang diperkaya kandungan penting untuk melembapkan wajah. Pastikan micellar water yang kamu pilih tidak mengandung pewangi, bebas alkohol, dan minyak.

Jadi micellar water yang kamu gunakan tak hanya membersihkan wajah dari makeup, tapi juga bermanfaat sebagai alternatif toner.

Tertarik untuk mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat, ya Sahabat Fimela.

What's On Fimela
Loading