Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Kuas Makeup yang Wajib Dimiliki Pemula

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang mengaplikasikan makeup adalah yang hal mudah. Namun tidak bagi kamu yang baru pertama kali mencoba.

Ada sejumlah teknik dan trik yang perlu dipelajari sehingga dapat mengaplikasikan makeup sesuai dengan bentuk wajah dan kebutuhan. Selain itu, penting juga untuk memahami jenis produk makeup yang digunakan, pun dengan kuas makeup yang digunakan.

Untuk membuat pengalaman makeup semakin menyenangkan, Masami menghadirkan rangkaian kuas makeup yang menarik. Galaxy Brush Set dari Masami hadir sebagai kuas makeup yang terinspirasi dari galaksi atau kumpulan bintang dengan segala manifestasinya. Galaxy Brush Set terdiri dari tujuh makeup brush yang dibuat dari vegan hari.

Galaxy Brush Set ini dikemas dalam sebuah pouch beraksen hologram yang memudahkan kamu untuk membawanya bepergian. Dari tujuh kuas makeup yang ada, setidaknya kamu memiliki lima kuas makep sebagai pemula.

 

1. Round Powder Brush

Kuas wajah berukuran medium dengan tekstur bulu yang halus dan lembut digunakan untuk mengaplikasikan atau membaurkan bedak ataupun blush on.

2.Tapered Brush

Kuas yang lembut dan runcing untuk mengaplikasikan highlighter atau blush on pada pipi, serta ideal untuk membuat kontur wajah.

 

3. Fan Brush

Kuas dengan bulu lembut untuk membuat efek dramatis pada pipi (menonjolkan tulang pipi), hidung dan di atas bibir.

4. Eyeshadow Brush

Kuas yang lembut dan padat untuk membaurkan eyeshadow pada kelopak dan lipatan mata, serta tulang alis.

5. Tapered Blending Brush

Kuas wajah yang meruncing, berbulu halus dan panjang untuk membaurkan warna pada lipatan mata sehingga warna-warna eyeshadow akan dapat menyatu dengan sempurna.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading