Sukses

Beauty

3 Bahan Alami yang Bisa Digunakan untuk Menebalkan Alis

Fimela.com, Jakarta Menggambar alis adalah rutinitas yang memakan waktu. Biasanya setiap perempuan paling lama menghabiskan waktu untuk menggambar alis bukan? Nah, sahabat fimela mau ga sih punya alis yang tebal tanpa harus menggambar alis lagi? Mau dong pastinya.

Daripada kamu menggambar alis setiap hari lebih baik punya alis yang tebal agar tidak memakan waktu lagi dalam bermakeup. Berikut tips menebalkan alis secara alami.

1. Minyak kemiri

Tidak hanya untuk menebalkan rambut, ternyata minyak kemiri juga bisa digunakan untuk menebalkan alis. Caranya yaitu dengan oleskan minyak kemiri pada alis, diamkan selama 30 menit dan bilas hingga bersih. Lakukanlah secara rutin ya sahabat fimela.

2. Lidah buaya

Selanjutnya adalah lidah buaya. Lidah buaya juga bisa berguna untuk menebalkan alis lho! Caranya yaitu cukup oleskan daging lidah buaya pada alis kamu dan diamkan selama 45 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air bersih. Jangan lupa juga untuk mengoleskan hanya pada bagian alis saja agar tidak memicu pertumbuhan rambut lain di sekitar alis.

3. Minyak zaitun

Selain untuk kecantikan kulit, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menyuburkan alis. Caranya dengan oleskan minyak zaitun pada alis sebelum tidur dan diamkan semaleman. Kemudian, bilas keesokan harinya setelah bangun tidur untuk hasil yang maksimal.

Nah, diatas tadi adalah tips menebalkan alis dengan bahan alami. Sahabat fimela bisa mencobanya di rumah yaa dengan bahan-bahan alami yang telah di rekomendasikan. Selaman mencoba!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading