Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Lip Tint Berkualitas dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Lip tint merupakan salah satu lip prooduct yang saat ini digandrungi oleh berbagai kalangan karena teksturnya yang berbentuk gel atau cair sehingga mudah digunakan dan jarang sekali gagal. Lip tint biasanya digandrungi oleh anak muda yang biasanya tidak ingin menggunakan lip cream atau lipstick karena lip cream dan lipstick yang mengandung lilin atau minyak. Brand lokal Indonesia saat ini memiliki berbagai lip tint dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi lip tint dari brand lokal Indonesia dengan kualitas yang baik.

1. Implora Cheek and Lip Tint 

Implora Cheek and Lip Tint ini memiliki tekstur cair sehingga mudah digunakan dan dapat memberikan efek bibir sehat dan natural. Untuk ketahanannya sendiri lip tint ini masih dikatakan standar. Dengan menawarkan enam shade lip tint cantik yang dapat dipakai di bibir dan pipi, lip tint and cheek ini dijual dengan harga Rp. 22.800.

2. The Simplicity Love You Tint by You 

Dengan teksturnya yang cair, The Simplicity Love You Tint by You ini dapat diaplikasikan dengan mudah dan terlihat natural di bibir. You mematok harga untuk liptintnya sekitar Rp. 29.400-Rp. 49.000. Lip tint dari You ini menawarkan enam shade indah dengan ketahanan yang standar. 

3. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Lip tint ini memiliki tekstur cair dengan ketahanan standar namun bisa dijadikan sebagai lip tint ataupun blush untuk pipi. Terdapat tiga shade warna yang menyesuaikan dengan skin tone yaitu cold, warm, dan neutral yang tentunya relatif lebih sedikit daripada lip tint brand lainnya. Lip tint ini dapat menjadi pilihan kamu disaat kamu ingin praktis memakai satu produk untuk pipi dan bibir dengan harga yang terjangkau dengan kisaran harga Rp. 44.000.

4. Emina Glossy Stain

Emina dalam Glossy Stain ini menawarkan lima shade warna yang cantik dengan tekstur cair semi gel dengan ketahanan warna yang standar namun menjurus ke awet. Harga yang ditawarkan untuk lip tint ini dengan kisaran Rp. 45.125-47.500 dengan kualitas yang sebanding dengan harga

5. SYCA Lip Tint

Lip tint dari SYCA ini menawarkan tujuh shade cantik dengan warna yang menyesuaikan dengan skin tone. Lip tint ini memiliki tekstur semi gel yang awet di bibir dan mudah diaplikasikan. Dengan harga yang ditawarkan seharga Rp. 120.000 lip tint ini memberikan kualitas yang sebanding dengan harganya.

6. Secondate Milky Gel Lip Tint

Sesuai dengan namanya, Secondate Milky Gel Lip Tint ini memiliki tekstur gel yang dapat stay di bibir dengan awet dan juga meninggalkan tint di bibir. Terdapat lima shade yang ditawarkan yang menyesuaikan dengan skin tone dan memberikan lima warna cantik. Secondate menawarkan harga sebesar Rp. 129.000 dengan kualitas yang sebanding dengan harganya.

7. Make Over Glassy Lip Lacquer X Hian Tjen

Make over baru baru ini meluncurkan produk  Glassy Lip Lacquer X Hian Tjen yang kemudian menerima review posistif dari beberapa influencer seperti Lifni Sanders terkait dengan ketahanan lip tint ini di bibir. Untuk ketahanan dari lip tint ini dapat dikatakan awet. Make Over mematok harga sebesar Rp. 141.000-Rp. 149.000 namun sayangnya lip tint ini hanya menawarkan empat shade yang tentunya relatif sedikit untuk lip tint lokal lainnya.

Dari ketujuh lip tint lokal tersebut, lip tint mana yang kira kira sesuai dengan budget dan kebutuhan yang diinginkan?

Ditulis Oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading