Sukses

Beauty

Setelah Membersihkan Wajah, 3 Tahapan Ini Bisa Bantu Cerahkan Wajah

Fimela.com, Jakarta Komponen utama dari kulit yang sehat adalah yang bercahaya secara alami. Tetapi penyebab seperti kurang tidur, stres, usia, dan bahkan apa yang dimakan dapat menyebabkan kurangnya pancaran dari kulit dan terlihat kusam 

Untuk mendapatkan cerah alami dan tak tampak kusam, lakukan perawatan wajah secara rutin dengan melakukan double cleansing dan menggunakan produk yang sesuai dengan kulit Anda. Cobalah untuk menghindari bahan kimia keras, sulfat, paraben, ftalat, pewarna, dan wewangian.

Setelah membersihkan wajah, Lapisi kulit dimulai dengan produk skincare paling ringan dan diakhiri dengan yang paling tebal. Perhatikan tiga tahapan berikut:

1. Gunakan Toner

Penggunaan toner setelah mencuci muka akan membantu untuk menyeimbangkan pH pada kulit, dan membersihkan pori-pori. Pilihlah toner yang memiliki kandungan yang dapat mencerahkan. Toner merupakan produk yang berbentuk cair, untuk itu sebaiknya digunakan sebagai pembuka dari rangkaian tahap  skincare yang akan dilakukan.

2. Gunakan Serum Wajah

Pasalnya, serum memiliki konsentrasi bahan aktif di dalamnya sehingga serum dapat mengatasi permasalahan kulit yang sangat sudah signifikan. Y.O.U meluncurkan serum pencerah wajah The Radiance White Nourishing+ Serum yang memiliki manfaat tak hanya mencerahkan tetapi juga meningkatkan skin barrier kita untuk kualitas kulit wajah yang lebih sehat, yang kaya akan 50x Vitamin C yang kaya akan antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas, hingga ekstrak Snow Mushroom yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan yang memiliki manfaat menyerupai Hyaluronic Acid sebagai pelembab dan berfungsi untuk menghidrasi kulit secara intensif.

3. Gunakan Moisturizer

Moisturizer bertekstur tebal, walaupun banyak jenis moisturizer mulai dari gel hingga cream, moisturizer biasanya menjadi penutup dari tahap rangkaian skincare. Karena pada pasalnya, moisturizer berperan sebagai pengunci dari skincare. Pilihlah moisturizer yang memiliki kandungan mencerahkan seperti ceramide, atau niacinamide. 

Lakukan 3 tahapan diatas secara rutin untuk mencapai hasil wajah yang cerah dan glowing. 

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

What's On Fimela
Loading