Sukses

Beauty

Rekomendasi 3 Minuman yang Bisa Mencerahkan Wajah Secara Alami

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti berusaha untuk menjaga kesehatan kulit wajah salah satunya dengan menggunakan skincare. Tidak perawatan dari luar saja yang bisa sahabat fimela lakukan. Namun, sangat penting juga menggunakan perawatan dari dalam tubuh. Perawatan dari dalam tubuh yang bisa kamu lakukan adalah mengonsumsi minuman yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Nah, berikut 3 minuman yang bisa mencerahkan wajahmu secara alami.

1. Air putih

Tidak salah jika air putih menjadi minuman nomor satu yang dapat mencerahkan wajah. Sebab, ar putih dapat menjaga elastisitas kulit dan bisa membuat kulit lebih cerah serta lebih lembab. Rajin mengonsumsi air putih juga bisa membuat kulit lebih kenyal serta menghilangkan stretch mark.

2. Teh hijau

Kalau sahabat fimela sangat menyukai teh hijau, ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab, kandungan antioksidan dalam teh hijau bisa melindungi kulit dari paparan sinar uv. Tidak hanya itu, mengonsumsi teh hijau tanpa gula juga ampuh untuk menurunkan berat badan.

3. Infused water

Mengonsumsi infused water sangat ampuh mencerahkan kulit. Salah satu infused water yang dapat mencerahkan kulit ialah dengan campuran mentimun. Sebab, kandungan mineral seperti kalium hingga magnesium dalam mentimun bisa menjaga ph kulit.

Diatas merupakan 3 minuman yang bisa mencerahkan wajahmu secara alami. Sahabat fimela bisa mencobanya di rumah ya!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading