Sukses

Beauty

Rambut Rontok Jadi Permasalahan Banyak Orang, Ini Rekomendasi Produk Perawatan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Siapa dari Sahabat FIMELA yang akhir-akhir ini juga mengalami masalah rambut rontok? Padahal rambut merupakan salah satu sarana untuk mengekspresikan diri, entah lewat tatanan atau warna rambut yang berbeda.

Sayangnya, terlalu sering mengubah gaya rambut juga bisa mengakibatkan rambut rontok. Rudy Hadisuwarno Cosmetics dari Martha Tilaar Group baru saja memperkenalkan kembali rangkaian produk perawatan rambut mereka yang fokusnya adalah mengatasi kerusakan dan kerontokan rambut.

Rangkaian produk perawatan rambut rontok ini terdiri dari treatment, styling, dan coloring yang formulasinya telah disempurnakan untuk memproteksi, menutrisi, dan merekonstruksi rambut. Produk Hairloss Solution Shampoo memiliki kandungan Active HL Solution Complex yang merupakan kombinasi dari Panax Ginseng Root Extract, guna memberi nutrisi pada rambut agar tidak mudah rontok dan Sophora Angustifolia Root Extract yang berfungsi mempercepat pertumbuhan rambut baru.

 

Rangkaian produk perawatan rambut rontok dari Rudy Hadisuwarno Cosmetics

Ada juga kandungan Glycin Soja Protein untuk memperlancar sirkulasi darah pada kulit kepala dan Panthenol Vitamin B5 untuk melembapkan rambut, menjadikannya lebih lembut dan berkilau. Tidak hanya shampoo dan conditioner, kamu juga bisa menemukan produk hair tonic, hair mask, dan creambath dengan formulasi yang telah teruji secara klinis.

Untuk hasil maksimal, gunakan juga produk Hair Growth Serum dengan Natural DHT Blockers yang menghasilkan 4 maximum actions. Tiga bahan aktif dalam produk ini bisa mengatasi rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut baru, yaitu Sophora Root Extract, Tripeptide Complex, Soybeans Protein, dan Hydrolyzed Sericin. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading