Sukses

Beauty

Paduan Salicylic Acid dan Tea Tree untuk Atasi Masalah Jerawat dalam Rangkaian Skincare Terbaru

Fimela.com, Jakarta Banyak kandungan alami yang baik untuk merawat kulit, selain itu ada pula kandungan aktif yang juga bermanfaat optimal bagi kulit. Jika sahabat Fimela sering mendengar kebaikan dari Tea Tree dan Salicylic Acid yang kaya manfaat terutama bagi kulit berjerawat, kini sebuah solusi hadir lebih praktis. 

The Body Shop® meluncurkan Tea Tree Daily Solution, merupakan rangkaian produk yang dilengkapi dengan Tea Tree dan Salicylic Acid untuk membantu mengatasi jerawat meradang dan kulit yang tidak merata. 

Kedua kandungan tersebut akan bersinergi dalam mengatasi masalah kulit berjerawat. Di dalam rangkaian ini, Tea Tree Oil berguna untuk redakan bakteri aktif, sedangkan Salicylic Acid baik mengangkat kotoran pada permulaan, mengontrol produksi minyak, dan juga menutup pori-pori untuk mencegah jerawat penyebab infeksi. Bahan tambahan lainnya adalah Aloe Vera yang bersifat meredakan, sehingga efektif atasi peradangan. 

 

 

Paduan kandungan aktif yang baik atasi jerawat

Jerawat menjadi masalah kulit yang bisa dialami oleh siapa saja, bahkan di tengah pandemi saat ini. Stres dan pola hidup yang berubah menimbulkan masalah bagi kulit terutama jerawat. Oleh sebab itu, dibutuhkan produk yang bisa diandalkan sebagai solusi yang efektif, dengan kandungan baik untuk atasi masalah kulit yang dihadapi. “Dengan campuran Tea Tree, Salicylic Acid dan Aloe vera tentunya mampu mengatasi penyebab masalah jerawat tersebut. 

Tea Tree yang bisa menangkal pertumbuhan bakteri, Salicylic acid yang bisa mengontrol minyak dan juga mengangkat sel kulit mati serta Aloe vera nya untuk meredakan peradangan. Dalam mengatasi jerawat tentunya ada attack dan defense. Untuk daily solution itu seperti kita menyerang jerawatnya. Namun tidak bisa berhenti disitu saja, kita juga harus ada pertahanannya dengan menjaga kelembapan maka dari itu dibutuhkan juga Cleanser, pelembap serta toner untuk hidrasi juga.” Jelas skincare expert Claudia Christin MBBS, Ph.D in Dermatology. Rutinitas skincare harian bagi yang sedang berjerawat bisa dimulai dengan mencuci wajah Anda dengan menggunakan Tea Tree Facial Wash (Rp.169.000,-), setelah itu kembalikan kelembapan wajah dengan Tea Tree Toner (Rp.209.000,-). 

Rangkaian lengkap untuk kulit

Lalu, bisa dilakukan spotted treatment dengan menggunakan Tea Tree Oil (Rp.229.000,) dengan cara mengaplikasikannya secara langsung ke titik-titik jerawat dan selanjutnya kamu dapat menggunakan serum terbaru Tea Tree Daily Solution (Rp.349.000,-). Selanjutnya, gunakan pelembap Tea Tree In-Control Hydrator (Rp.259.000,-). Tea Tree Rangkaian Tea Tree ini masih memiliki beragam produk lainnya yang bisa kamu cek di https://www.thebodyshop.co.id/products/range/range-tea-tree.

Seluruh rangkaian ini mengandung bahan dasar Tea Tree berasal dari Kenya dan merupakan program Community Fair Trade, yaitu sebuah bentuk komitmen The Body Shop® untuk melakukan perdagangan yang adil dengan para supplier, dengan memilih bahan-bahan baku terbaik dari seluruh penjuru dunia yang dihasilkan oleh para petani dan pengrajin lokal yang ahli di bidangnya, sekaligus ikut berkontribusi dengan mensejahterakan dan menyeimbangkan lingkungan tanpa mengeksploitasi. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading