Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Eyeliner Lokal Untukmu

Fimela.com, Jakarta Eyeliner merupakan produk kecantikan yang biasanya digunakan di atas garis bulu mata yang berfungsi untuk mempertegas bentuk mata atau bahkan mengubah kesan bentuk mata. Dalam dunia makeup, terdapat istilah puppy eyes, fox eyes, dan cat eyes yang timbul dari penggunaan eyeliner tersebut. Eyeliner dapat memberikan kesan mata yang lebih lebar, lebih sipit, dan bahkan lebih menarik.

Terdapat berbagai jenis eyeliner yang dapat kamu coba sesuai dengan look makeup dan kemampuanmu. Terdapat pencil eyeliner, gel eyeliner, spidol eyeliner, dan liquid eyeliner. Eyeliner yang beginer friendly adalah pencil eyeliner dan spidol eyeliner karena mudah diaplikasikan dan mudah dikoreksi bila salah mengaplikasikan.

Berikut adalah rekomendasi eyeliner lokal yang dapat kamu coba sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu.

SOMETHINC SCANDAL Waterproof Retractable Eyeliner

Sesuai dengan namanya, eyeliner dari somethinc ini merupakan pensil eyeliner yang pigmented dan terdiri dari tiga warna yaitu gold, black, dan brown. Eyeliner ini memiliki tekstur yang lebih creamy sehingga lebih pigmented dan mudah untuk diaplikasikan secara presisi. Eyeliner ini tentunya adalah beginner friendly dan diformulasikan tahan air serta smudge proof sehingga tidak mudah bergeser. Eyeliner ini dipasarkan dengan harga Rp. 69.000.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Eyeliner dari wardah ini merupakan spidol eyeliner dengan aplikator kuas yang sedikit keras sehingga dapat menggabar eyeliner secara lebih presisi dan beginner friendly. Eyeliner ini memiliki satu warna yaitu hitam yang pigmented dengan finish glossy yang natural. Eyeliner ini dipasarkan dengan harga Rp. 79.000.

MAKE OVER Powerstay Precision Liquid Liner

Sesuai namanya, produk ini merupakan produk liquid eyeliner yang mana perlu terbiasa dahulu dalam memakai eyeliner sebelum memakai eyeliner jenis ini karena tidak beginner friendly. Eyeliner ini memiliki kemasan yang serupa dengan liquid eyeliner lainnya yaitu dengan botol dan aplikator kuas kecil di dalamnya. Eyeliner ini diformulasikan tahan minyak dan air serta memiliki warna yang pigmented dengan dua pilihan warna yaitu jet black dan cobalt blue. Dengan kemasan 2,7 ml, eyeliner ini dipasarkan dengan harga Rp. 105.000.

ESQA Waterproof Intense Eyeliner

Eyeliner ini memiliki warna hitam yang pigmented, smudge proof, dan water proof sehingga cocok digunakan di luar ataupun di dalam ruangan. Eyeliner ini merupakan spidol eyeliner dengan kuas yang yang sedikit keras sehingga sangat mudah untuk di aplikasikan dan beginner friendly. Eyeliner ini dipasarkan dengan harga Rp. 125.000.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading