Sukses

Beauty

Curahkan Isi Hati, Bella Hadid Akui Menyesal Lakukan Operasi Plastik Saat Remaja

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid baru saja utarakan perasaannya baru-baru ini. Ia mengaku menyesal dengan prosedur operasi plastik yang dilakukannya kala remaja. Dikutip dari Insider, sang supermodel mengaku jika ia melakukan operasi plastik pada bagian hidung di usia 14 tahun. 

Tentu usia yang sangat dini untuk melakukan prosedur kecantikan. Melansir Insider, Bella Hadid dulu sempat membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Meski begitu, dia kini mengakui bahwa dirinya pernah operasi hidung pada umur 14 tahun.

Lewat wawancara dengan majalah Vogue, Bella Hadid juga mengungkap bahwa dirinya menyesal pernah melakukan operasi hidung.

Menyesal lakukan operasi hidung

"Aku berharap aku tetap memiliki hidung nenek moyangku," ungkap putri Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid tersebut.

Ia juga mengaku jika kini ia merasa menyukai bentuk hidung aslinya. "Aku rasa aku bisa menyukai hidung (asliku)," tambah Bella Hadid.

Padahal diketahui jika Bella Hadid mengaku jika dirinya pernah melakukan operasi plastik. Tentu saja, pengakuannya ini menjawab rasa penasaran netizen. Selain hidung, ada beberapa rumor bahwa Bella Hadid telah melakukan prosedur suntik filler, blepharoplasty atau operasi pada kelopak mata, hingga operasi rahang.

Membantah melakukan operasi pada bagian wajah lainnya

Namun kini Bella Hadid tegas tidak melakukan prosedur lainnya. Ia hanya melakukan operasi plastik pada hidungnya. "Orang-orang berpikir aku mengubah wajahku karena satu foto saat remaja di mana aku terlihat tembam." "Aku cukup yakin kalian tidak terlihat sama seperti ketika masih berumur 13 tahun, kan? Aku tidak pernah memakai filler. Mari kita akhiri rumor tersebut," jelasnya.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading