Sukses

Beauty

Lucy Boynton Pilih Pakai Parfum Daripada Makeup, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Lucy Boynton makin dikenal masyarakat dunia setelah membintangi Bohemian Rhapsody 2018. Terlebih ia pun akhirnya menjalin hubungan dengan sang aktor utama di film tersebut, Rami Malek.

Selama pandemi, Lucy Boynton mengaku tidak banyak mengaplikasikan makeup di wajahnya. Sebagai gantinya ia pun memilih mengaplikasikan parfum.

"Saya beralih ke parfum sebagai pengganti ke semua aspek presentasi berpakaian atau bersiap-siap," kata Lucy Boynton kepada Fimela secara tertulis.

Ia menyebut dengan menggunakan parfum saja membuatnya tidak perlu mengaplikasikan makeup lagi. Lucy Boynton merasa justru malah tampil elegan dan rapi saat mengaplikasikan parfum.

 

Alasan lebih suka pakai parfum

Boynton sendiri lebih suka dengan aroma parfum yang ringan namun elegan. Aroma bunga juga menjad preferensi favorit kekasih Rami Malek itu. Biasanya, Boynton mengaplikaskan parfum saat berpakaian di awal hari kemudian diaplikasikan ulang jelang sore hari.

Pemahamannya akan parfum membuatnya digandeng oleh Chloe Naturelle untuk menjadi brand ambassador. Ia menyebut kemasan botol Chloe Naturelle yang mini menjadi daya tarik saat pertama kali melihatnya.

"Saya suka botol mini Chloe karena dapat disimpan di saku atau tas tangan untuk diaplikasikan ulang di malam dan siang hari, yang hanya memberi sedikit penyegaran," tutur Lucy Boynton.

 

Parfum pilihan Lucy Boynton

Chloe Naturelle sendiri memiliki koleksi parfum terbaru jelang akhir 2021. Dengan 100% bahan alami, parfum terbaru ini dibuat dengan menggunakan bahan bersumber etis dan meminimalis dampak lingkungan pada kemasan.

Di koleksi parfum kali ini, Chloe Naturelle memilih aroma mawar yang dibuat oleh ahli parfum Michel Almairac menggunakan kelopak mawar yang ditanam secara organik di Bulgaria. Aroma mawar ini dipadukan dengan citron dan blackcurrent yang menghasilkan aroma lembut dan sensual dengan aroma khas cedar.

 

Dibuat dari bahan ramah lingkungan

Aroma ini dikemas dalam botol ikonik Chloe dengan aksen warna hijau keabu-abuan yang segar. Ditambah dengan pita yang diikatkan di leher botol. Botol ini sendiri dibuat dari 25% botol kaca dan 100% poliester pada pita yang dibuat dari bahan daur ulang.

Lucy Boynton sendiri mengakui parfum terbaru Chloe Naturelle menjadi salah satu parfum dengan aroma yang paling awet yang pernah ia miliki. Dengan aroma dan halus dan indah, parfum ini mampu bertahan sepanjang hari. Namun jangan diaplikasikan berlebihan karena akan menghilangkan aroma khas-nya, saking terlalu kuatnya aroma.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading