Sukses

Beauty

5 Pilihan Produk Makeup yang Bikin Kulit Terlihat Sehat Seperti Tanpa Riasan

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan yang lebih fun and fresh menjadi highlight di 2022. Terutama pada produk makeup yang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting terutama bagi para wanita di Indonesia.

Di 2022, Cosmax Indonesia menganalisa tren kecantikan dan makeup di Indonesia melalui kontak CHANGE 2022. Yaitu terdiri dari Collaboration, Hybrid, Advanced, Natural, Glass Skin, and Eco-friendly.

Dari konsep ini, Cosmax pun menyebut tren makeup di 2022 disebut Y2K Aesthetic Hybrid and Healthy Skin Look. Konsep ini diadaptasi dari K-Beauty yang mengedepankan konsep Hybrid dengan memberikan inovasi produk makeup dengan menggabungkan bahan utama pada skincare untuk memberikan produk advanced yang baik untuk manfaat dan penampilan kulit sehingga menghasilkan makeup ideal berupa kulit sehat natural, terhidrasi, dan glowing.

Penggunaan makeup minimalis dan memiliki glam aesthetic pada statement area mata, diprediksi akan menjadi hal yang akan sangat diminati oleh para beauty enthusiast. Sehingga menghasilkan look yang sehat seperti tanpa menggunakan makeup.

Untuk menghasilkan tampilan, berikut beberapa produk makeup yang bisa kamu coba.

 

1. Glass Face Primer

Seiring tingginya penggunaan skincare pada saat pandemi, mendukung hadirnya produk berkonsep Hybrid, hal tersebut bisa diterapkan dengan memberikan kandungan skincare-hero dengan tekstur seperti serum wajah pada produk primer, berguna untuk memaksimalkan penggunaan produk makeup. Sehingga, memberikan hasil natural, halus, dan glass skin. Salah satu contoh inspirasi produk Glass Face Primer produksi Cosmax Indonesia yaitu Mother of Pearl Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer.

 

2. Luminous Base Makeup

Berupa produk Hybrid base makeup yang memiliki formula ringan, waterproof, memberikan coverage dengan baik, dan memiliki hasil kulit natural pada area wajah. Sehingga dengan penggunaan base makeup yang ringan dapat memberikan kenyamanan saat penggunaan dalam keseharian terutama saat menggunakan masker. Salah satu contoh inspirasi produk yang memberikan hasil Luminous Base Makeup produksi Cosmax Indonesia yaitu Dear Me Beauty Serum Concealer dan Somethinc HOOMAN Breathable Cushion SPF 35 PA++++.

 

3. Rosy Tint Blush

Berupa perona pipi Hybrid yang dilengkapi dengan manfaat serum dan perawatan kulit secara sekaligus. Memiliki formula ringan, tahan lama, tekstur watery, transferproof dan mudah dibaurkan (blendable).

Dengan memiliki konsep warna perona bibir dengan sun-kissed yang memberikan hasil akhir natural dan sedikit glossy. Salah satu inspirasi produk perona pipi Rosy Tint Blush produksi Cosmax Indonesia yaitu Luxcrime Ultra Highlighter Stardust.

 

4. Statement Eyes

Memberikan penampilan mata yang lebih menonjol untuk memberikan makeup yang menarik secara keseluruhan. Dengan konsep fun, glitter, dan glam serta menggunakan produk bold /colorful / bling-bling pada area mata untuk membuat tampilan dasar natural terlihat lebih stand out. Salah satu inspirasi produk, produksi Cosmax Indonesia yang dapat menunjang Statement Eyes Look yaitu ilLikeMyself Star Liquid Eyeshadow.

 

5. Well Defined Lips

Menjadi sorotan untuk tren perona bibir pada tahun 2022 yaitu tampilan klasik bibir menggunakan perona bibir berwarna netral, yang terkoordinasi menciptakan tampilan bibir terlihat lebih penuh serta memberikan hasil glossy, rich, fresh dan healthy lip finish look. Dengan formula produk yang lebih ringan, lembab, tahan lama, dan transferproof. Salah satu inspirasi produk untuk Well Defined Lips yaitu Rosé All Day Gloss Pill dan Plush Lip Tint, yang merupakan produk produksi dari Cosmax Indonesia.

Simak video berikut ini

#women for women

What's On Fimela
Loading