Sukses

Beauty

Beauty Studio Surabaya X Beauty Hadirkan deretan Merek Skincare Lokal Andalan

Fimela.com, Jakarta Event beauty terbesar di Indonesia, Surabaya X Beauty menjadi salah satu event beauty yang paling dinantikan. Tahun ini, gelaran seru ini berlangsung pada 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex, Surabaya. Deratan tenan  kecantikan hadir, lengkap, dan berhasil menjadi destinasi para perempuan untuk berburu produk kecantikan favorit. 

Salah satunya adalah Envygreen, brand skincare lokal asal Bandung yang berdiri sejak 2011 juga turut andil dalam event yang digandrungi para beauty enthusiast tersebut.  Booth offline Envygreen hadir dalam Beauty Studio in Surabaya X Beauty pada tanggal 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex, Surabaya. 

Mengusung bahan-bahan alami dan natural, skincare keluaran Envygreen sangat direkomendasikan untuk para remaja. Banyak skincare yang beredar di pasaran dengan beragam kandungan bahan aktif, tak semua skincare bisa digunakan oleh remaja. Penggunaan skincare yang asal-asalan akan menyebabkan kulit remaja yang masih sensitif mudah iritasi dan menimbulkan jerawat. 

Kulit remaja yang tergolong sensitif juga harus benar-benar dijaga. Remaja pada masa pubernya memang memproduksi lebih banyak minyak dan sebum. Keduanya memicu permasalahan kulit seperti berjerawat atau kulit kusam. 

 

Varian produk yang ramah untuk kulit remaja

Sudah banyak brand skincare lokal, tapi yang benar-benar fokus dengan ingredients alami atau natural dengan pasar remaja masih jarang. Kami meluncurkan berbagai varian produk yang ramah untuk kulit remaja namun hasilnya sama, bisa mencerahkan," Diana Anggriani Owner CV Global Mulia Abadi, Envygreen. 

Diana menuturkan, remaja masa kini mulai sadar seberapa penting merawat kulit wajah sedini mungkin. Namun, mendapatkan kulit cerah sejak remaja tidak terjadi secara instan.

Penggunaan skincare yang mengklaim instan mencerahkan namun mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone tidak direkomendasikan. 

"Lebih baik memilih skincare berbahan alami dan natural. Dengan pemakaian rutin, maka kulit akan sehat dan cerah. Para remaja pun jadi lebih percaya diri. Karena merawat kulit sejak remaja akan berpengaruh pada usia kulit wajah ke depannya. Usia boleh menua, tapi kulit harus tetap muda," papar Diana. 

 

Harga skincare yang terjangkau dengan kualitas menjanjikan

Menarget pasar anak muda, Envygreen membanderol produk skincarenya dengan harga yang terjangkau ramah di kantong pelajar. Menurut Diana, Envygreen tidak membuat kulit putih dan cerah secara instan. Karena sifatnya skincare, produk envygreen ini akan membuat kulit lebih sehat dan tampak cerah merona jika digunakan secara konsisten. 

Tak hanya itu, Envygreen juga bergabung di section 'Recycle and Get Voucher'. "Jadi, kami sebagai brand skincare yang eco-friendly, cruelty-gree, dan juga green grade ingredient ini menerima pengembalian kemasan bekas produk Envygreen yang sudah dipakai," tambah Diana. 

Setelah kemasan dikembalikan, customer akan mendapatkan voucher untuk pembelian produk skincare dari beberapa brand yang juga join di event ini. 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman website www.envygreen.id atau Instagram @envygreen_id dan TikTok @envygreen_id. Envygreen juga telah hadir di marketplace seperti Shopee.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading