Sukses

Beauty

10 Pesona Nadia Tjoa, Wakil Indonesia Raih Mahkota Miss Face of Humanity 2022

Fimela.com, Jakarta Model asal Tanah Air, Nadia Tjoa berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menyabet gelar Miss Face of Humanity 2022 yang digelar di Metro Toronto Convention Centre, Kanada, Sabtu (2/4/2022).

Nadia Tjoa yang berada di bawah naungan Yayasan Dunia Mega Bintang bersanding dengan tiga perwakilan negara lainnya yaitu Hongkong, Amerika Serikat, dan Rwanda sebelum akhirnya menyandang gelar tersebut.

“We present you Indonesia as the Miss Face of Humanity 2022,” demikian keterangan Instagram resmi Miss Face of Humanity @mfhohshowcase, Minggu (3/4/2022).

Miss Face of Humanity 2022 yang digelar di Toronto, Kanada ini merupakan edisi pertama dari ajang kecantikan yang digelar oleh Organisasi Miss Face of Humanity yang berbasis di Kanada ini. Dengan prestasi yang diraih Nadia Tjoa sebagai pemenang Miss Face Humanity 2022, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang meraih mahkota Miss Face of Humanity.

Berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang kecantikan, banyak netizen yang penasaran akan sosok dari Nadia Tjoa. Seperti apa pesona Nadia Tjoa wakil Indonesia di ajang Miss Face Humanity 2022? Berikut selengkapnya

 

1. Begini potret Nadia selama berada di Toronto. Penampilan perempuan yang mengawali karier sebagai model ini berhasil mencuri perhatian netizen

2. Tampil dengan rambut pixie, Nadia terlihat garang mengenakan leather dress warna merah.

3. Dia juga terlihat begitu anggun dalam busana kebaya berwarna pink

4.vBegini penampilan anggun Nadia dalam balutan evening gown warna hitam pada malam grand final yang digelar Sabtu, (2/4/2022) waktu Kanada, atau Minggu (3/4/2022) waktu Indonesia.

5. Gaun hitam dengan motif sawunggaling dan pradan bertajuk “The Reminiscence of Golden Phoenix” tersebut merupakan rancangan desainer Ivan Gunawan.

6. Mewakili Indonesia di ajang Miss Face of Humanity 2022, banyak netizen yang mendukung dan mendoakan Nadia.

7. Diketahui, Nadia merupakan alumni dari Universitas Bina Nusantara jurusan Teknik Arsitektur.

8. Penampilan Nadia yang selalu konsisten memukau hingga malam Grand Final berhasil membawanya meraih gelar juara.

9. Tak hanya meraih gelar juara, Nadia Tjoa juga meraih penghargaan Best Speech dan Multimedia Award.

10. Sebelum mengikuti ajang Miss Face of Humanity 2022, Nadia sempat mengikuti Miss Grand Indonesia 2022 dan masuk dalam 5 besar

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading