Sukses

Beauty

Potret Agnez Mo dengan Makeup Full Lip yang Dikira Operasi Plastik, Begini Tekniknya

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo menjadi artis tanah air yang sukses merintis karier di luar negeri. Kualitas suara yang dimilikinya diakui dunia sebagai seorang penyanyi.

Setelah membuat dunia maya saat membuat tato, Agnez Mo kembali diperbincangkan dengan potretnya baru-baru ini. Sekitar beberapa hari lalu, Agnez Mo mengunggah foto dirinya dengan full makeup saat menikmati musim dingin.

Dalam potret tersebut, Agnez Mo tampil dengan look yang lebih bold dibandingkan biasanya. Agnez Mo tampil dengan makeup mata berwarna full pink yang dipadukan dengan full lips.

Tampilan full lips ini sempat populer di dunia makeup. Awalnya dipopulerkan oleh Kylie Jenner yang terkenal dengan bibir tebal. Teknik makeup ini mengutamakan pembingkaian garis bibir menggunakan lip liner di luar garis bibir asli sehingga memberikan ilusi bibir yang lebih tebal. Untuk mengisi ruang di bibir biasanya digunakan warna lipstik yang lebih muda.

 

Teknik makeup Agnez Mo

Agnez Mo mengaplikasikan lip liner dengan warna cokelat di seluruh bagian garis bibir. Kemudian digunakan warna super nude untuk mengisi warna bibir di bagian tengah.

Selain itu, Agnez Mo juga dirias dengan mempertegas bagian rahang dan dahi. Dengan teknik kontur yang tepat membuat rahang Agnez Mo terlihat makin tegas. Melengkapi makeup look-nya yang cukup bold, Agnez Mo mengenakan wig platinum yang kepang.

Warna pink yang diaplikasikan pada eyeshadow selaras dengan puffy jacket yang dikenakannya. Puffy Jacket ini dipadukan dengan turtleneck biru yang membuat penampilan Agnez Mo terlihat makin vibrant.A

 

Tampil dengan filter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Potret ini membuat Agnez Mo dikira melakukan operasi plastik dan terlihat semakin bule. Setujukah kamu?

Menanggapi komentar warganet yang mengira dirinya operasi plastik, Agnez Mo pun mengunggah sebuah video dengan rambut yang dikepang. Di video ini ia mengaplikasikan filter yang mempertegas makeup bold-nya.

Tidak hanya sekadar memberikan kontur yang tegas dan bibir tebal, filter ini juga membuat Agnez Mo tampil dengan warna kulit yang lebih tan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading