Sukses

Beauty

Mudahnya Mendapatkan Perawatan Kecantikan yang Terjangkau Hanya dari Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Digitalisasi memberikan dampak positif bagi kemajuan sebuah bisnis. Termasuk bisnis kecantikan. Secara spesifik bisnis kecantikan berbasis klinik merasakan dampak positif ini.

Sebuah aplikasi bernama MyVenus menjadi platform bagi industri kecantikan, khususnya klinik kecantikan. Setidaknya, platform ini mendorong penjualan produk perawatan yang disediakan klinik kecantikan mencapai Rp50juta.

Dengan terdaftarnya klinik kecantikan lokal di aplikasi MyVenus membantu menarik pengguna lebih banyak untuk menikmati perawatan kecantikan yang disediakan. Terlebih perawatn kecantikan yang disediakan di aplikasi dapat dinikmati dengan harga 50%.

Metode ini membantu klinik kecantikan lokal mencetak penjualan hingga sebanyak Rp50juta dalam beberapa hari.

 

Memudahkan mencari perawatan kecantikan

Kehadiran aplikasi MyVenus menjadi jawaban akan kebutuhan klinik kecantikan maupun pelanggan. Pasalnya, bukan perihal mudah bagi konsumen untuk mencari informasi mengenai prosedur kecantikan, operasi plastik, bahkan informasi dental atau dermatologis.

Pasar kecantikan yang terfokus pada klinik atau supplier membuat konsumen membuang banyak waktu dan energi untuk mencari prosedur yang mereka butuhkan. Ini disebabkan oleh tidak adanya platform yang dikhususkan untuk konsultasi kecantikan di Indonesia.

Melalui MyVenus, konsumen bisa membandingkan harga prosedur kecantikan, membaca ulasan berbagai jenis prosedur kecantikan, hingga reservasi treatment kecantikan yang diinginkan. Platform ini sendiri dibangun untuk dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan antar klinik, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak bagi klinik dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia.

 

Strategi untuk mendorong klinik kecantikan

MyVenus memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari klinik untuk mendapatkan harga diskon terbaik dan meringankan beban biaya bagi konsumen.

Setelah berhasil menjual banyak produk treatment kecantikan dengan harga cukup tinggi, CEO MyVenus Dr. Yujin Hwang mengatakan,

“Produk treatment kecantikan berkualitas tinggi dengan harga menarik sudah pasti akan terjual banyak," tutur CEO MyVenus Dr. Yujin Hwang dalam siaran pers yang diterima Fimela.

MyVenus mengaku pihaknya ingin masyarakat bisa menikmati perawatan kecantikan yang aman dan terverifikasi namun dengan harga yang layak dan terjangkau.

 

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading