Sukses

Beauty

Koleksi Kolaborasi Bucket Hat Spesial Patrick Owen x Sephora

Fimela.com, Jakarta Melanjuti program kolaborasi Hari Raya seperti tahun sebelumnya, di tahun 2022 ini SEPHORA bekerjasama dengan salah satu disainer lokal ternama yaitu Patrick Owen. Sebuah kolaborasi apik yang mengusung tema “HatFullofLove”, SEPHORA dengan bangga mempersembahkan topi atau yang biasa disebut dengan Bucket Hat rancangan eksklusif dari Patrick Owen khusus untuk pelanggan SEPHORA. Harapannya agar tampilan pelanggan SEPHORA pada saat perayaan Hari Raya nantinya dapat terlihat semakin menawan dengan menggunakan Bucket Hat eksklusif rancangan Patrick Owen yang secara khusus dibuat untuk pelanggan SEPHORA. 

Inspirasi Patrick Owen dalam membuat disain kolaborasi ini menggunakan sentuhan unsur bunga unik dengan penempatan di bagian atas topi. “Tema “HatFullofLove” saya usung sebagai bentuk kita untuk tetap mencintai seseorang meskipun harus terpisah jarak sehingga tetap terasa dekat” ujar Patrick Owen. Beliau juga menambahkan, sentuhan unsur bunga di bagian atas topi diibaratkan sebagai cara kita untuk tetap mengingat orang yang kita cintai. “Saya merasa sangat bangga dapat bekerjasama dengan SEPHORA dalam program ini. 

Bucket Hat Spesial

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn)

 

Saya harap pesan yang saya dan SEPHORA usung dalam kolaborasi ini bisa tersampaikan dengan baik ke seluruh pelanggan SEPHORA di Indonesia” ujar Patrick Owen. Selaras dengan tema “HatFullofLove”, SEPHORA menambahkan aksen berbentuk hati di sekeliling topi dengan garis hitam putih dan sentuhan warna merah sebagai warna identitas dari SEPHORA itu sendiri. SEPHORA menggunakan warna hitam sebagai warna dasar topi untuk tampilan yang elegan. Bucket Hat ini tersedia dalam satu ukuran dan bisa digunakan untuk laki – laki dan perempuan semua umur.

Hadir hingga tanggal 11 Mei 2022

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn)

 

Dapatkan produk ini secara eksklusif hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 2.500.000 untuk semua produk selama periode 21 – 26 April 2022 kemudian dilanjutkan kembali pada tanggal 2 – 11 Mei 2022. Promosi ini berlaku untuk pembelanjaan di seluruh toko SEPHORA Indonesia, www.sephora.co.id, SEPHORA Mobile Application, dan SEPHORA Chat & Shop. Kunjungi akun Instagram kami yaitu @sephoraidn untuk informasi lebih lanjut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading