Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering, Bikin Kulit Lembap dan Kenyal

Fimela.com, Jakarta Walau tidak bepergian, membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash menjadi aktivitas yang tak boleh terlewatkan. Rutinitas ini termasuk langkah dasar merawat wajah sebelum menggunakan pelembap hingga sunscreen.

Namun, memilih facial wash juga tak boleh sembarangan karena harus disesuaikan dengan jenis kulit. Sebab, setiap produk facial wash mengandung bahan-bahan tertentu yang bekerja untuk masalah-masalah setiap jenis kulit.

Apalagi untuk pemilik tipe kulit kering yang membutuhkan lebih banyak hidrasi. Salah-salah memilih produk facial wash justru bisa membuat kulit wajah semakin kering dan terasa seperti tertarik.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari facial wash untuk tipe kulit kering, berikut FIMELA rekomendasikan 5 facial wash terbaik untuk kamu si pemilik kulit kering.

1. Senka Perfect Whip

Produk pembersih wajah asal Jepang ini patut kamu pertimbangkan. Pasalnya, bukan hanya untuk kulit kering, Senka Perfect Whip juga dapat digunakan mulai dari kulit normal, sensitif, hingga kulit berminyak. Nggak heran, produk ini menjadi facial foam no.1 selama 12 tahun berturut-turut di Jepang.

Diformulasikan dengan Double Hyaluronic Acid, facial wash ini akan membuat kulitmu terasa lebih lembap dan kenyal. Selain itu, facial wash ini juga mengandung White Cocoan Essence untuk membersihkan dan mencerahkan kulit kusam, serta Aqua In Pool yang berfungsi menjaga skin-barrier pada kulit wajah.

Beli di sini!

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih wajah yang multifungsi yang dikhususkan untuk tipe kulit kering ke normal dan kulit sensitif.

Diformulasikan dengan pH seimbang, terbukti secara klinis memberikan hidrasi terus menerus untuk melindungi dari kekeringan dan tidak memberikan sensasi kulit tertarik setelah mencuci wajah.

Selain itu, produk ini didesain dengan campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (vitamin B5) dan hydrating glycerin yang didukung oleh dokter kulit untuk meningkatkan ketahanan kulit sensitif.

Beli di sini!

3. Wardah Aloe Hydra Mild Facial Wash

Wardah Aloe Hydramild Facial Wash juga aman untuk pemilik tipe kulit kering. Produk pembersih wajah satu ini diformulasikan dengan Advanced Dermaclear + Formula, Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal, membuat kulit wajah terasa segar, dan lembap.

Beli di sini!

 

4. The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash

Memiliki fungsi untuk membersihkan, melembutkan, dan menyegarkan kulit, The Body Shop Vitamin E Gentle Facial Wash cocok buat kamu yang memiliki tipe kulit kering.

Produk ini mengandung wheat germ oil dengan vitamin E alami, sehingga kulit kamu akan terasa lembap dan terlindungi.

Beli di sini!

 

5. Whitelab Brightening Facial Wash

Jika kamu memiliki kulit wajah yang kering dengan noda hitam bekas jerawat, White Lab Brightening Facial Wash bisa jadi pertimbangan. Tidak hanya kulit kering, pembersih wajah satu ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Diformulasikan dengan niacinamide dan collagen, dua kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit wajah sekaligus menjaga elastisitasnya. Sehingga kulit tidak hanya terlihat cerah, terasa kenyal dan lembap.

Beli di sini!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading