Sukses

Beauty

Mendapatkan Bentuk Tubuh Ideal dengan 3 Inovasi Perawatan Terbaru dari LAVALEN

Fimela.com, Jakarta LAVALEN, brand penyedia perawatan kecantikan baru saja memperkenalkan metode perawatan terbaru milik mereka. Diperkenalkan dalam acara bertema "Your Lavish Affair with Beauty, a Day at The Wyndham with Lavalen," LAVALEN memperkenalkan inovasi terbaru dalam 3 perawatan, yaitu Sculpt Pro, LV Signature Pro, dan Thermage FLX.

Sculpt Pro adalah perawatan yang berfokus pada estetika tubuh, mengukir bentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit, dan mengurangi selulit. Kombinasi dari teknologi Vacuum Suction, Low Level Laser, Multi-Polar Radio Frequency, dan Electromagnetic Field bisa menghasilkan elastin fibers dan menambah kolagen di dalam kulit.

Melakukan perawatan kecantikan ini secara rutin dan berkala, akan membuatmu mencapai bentuk tubuh ideal yang diinginkan. Teknologi dan metode ini sangat efektif dilakukan untuk area perut dan paha dengan durasi antara 70 sampai 90 menit, dan kamu bisa melihat hasilnya secara instan di setiap sesi.

 

LAVALEN memperkenalkan inovasi terbaru mereka melalui tiga perawatan kecantikan

LV Signature Pro adalah sebuah alat yang bisa membakar sampai 8000 kalori per sesi. Alat yang secara khusus dibuat di Inggris ini merupakan teknologi mutakhir, yang bermanfaat untuk menurunkan kolestrol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan massa otot, memperbaiki metabolisme, dan memperkuat vitalitas.

Sama dengan Sculpt Pro, LV Signature Pro juga bisa langsung memperlihatkan hasil instan hanya dalam satu sesi. Sedangkan Thermage FLX adalah teknologi dan perawatan state of the art untuk menjaga penampilan tetap muda.

Thermage FLX adalah perawatan non invasive menggunakan Radio Frequency, yang menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah, sekitar mata, dan tubuh. Ini merupakan kerjasama antara LAVALEN dengan IDSMed.

Penasaran? Kamu bisa mencoba perawatan ini dengan mengunjungi website resmi LAVALEN di lavalen.co.id atau menghubungi Whatsapp +628111688266.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading