Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Loose Powder untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp100ribu

Fimela.com, Jakarta Dibutuhkan formula khusus pada produk makeup yang digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Biasanya pemilik kulit berminyak terselamatkan dengan penggunaan loose powder di akhir rutinitas makeup.

Loose powder yang diformulasikan khusus bagi kulit berminyak memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tidak cepat luntur atau crack. Penggunaan loose powder akan membuat tampilan wajah lebih matte tanpa kesan berlebihan.

Untuk bisa menemukan loose powder atau bedak tabur yang tepat sebenarnya tidak harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Ada beberapa merek loose powder yang bisa dijangkau dengan harga di bawah Rp100ribu. Ada apa saja?

 

 

1. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Ditujukan bagi para remaja, Emina Bare With Me Mineral Loose Powder membantu mengurangi produksi minyak berlebih. Dikemas dalam jar membuat loose powder ini mudah dibawa ke manapun.

Teksturnya juga terbilang lembut karena mengandung lauroyl lisine, mica, dan oil absorbing powder yangmemberikan tampilan yang halus, natural, dan bebas kilap sepanjang hari.

 

Beli di Sini

2. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Merek asal Korea Selatan memiliki produk andalan untuk kulit berminyak. Salah satunya No Sebum Mineral Powder yang mampu menahan minyak berlebih di wajah tanpa menyumbat pori-pori. Kandungan ekstrak alami di dalamnya membuat produk memiliki aroma mint yang segar.

Beli di Sini

3. Marcks Bedak Beauty Powder

Loose Powder yang satu ini terbilang cukup legendaris. Dikeluarkan oleh Kimia Farma, bedak ini menjadi andalan bagi pemilik kulit berminyak. Dengan butiran yang halus, Marcks Bedak Beauty Powder akan mengontrol produksi minyak tanpa membuat pori-pori tersumbat.

Beli di Sini

4. Pixy UV Whitening Loose Powder

Dikemas dalam bentuk kotak, Pixy UV Whitening Loose Powder memiliki keunggulan mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari paparan sinar matahari. Hal ini berkat kandungan SPF 15 di dalamnya. Memiliki squalane oil yang membantu melembapkan kulit sehingga memberikan hidrasi tambahan pada kulit agar tidak memicu produksi minyak berlebih.

Beli di Sini

5. Wardah Lightening Matte Loose Powder

Memiliki microbright formula, loose powder dari Wardah ini dapat membantu mencerahkan dan membantu kulit wajah terasa halus. Ia hadir dalam empat shade yang dapat kamu sesuaikan dengan warna kulit.

 

Beli di Sini

6. BNB barenbliss Soul-Matte Loose Powder

Produk dari Barenbliss selalu mampu mencuri perhatian. Salah satunya produk loose powder ini. Memiliki formula yang ringan dengan aroma Sakura, bedak ini dapat menyamarkan tampilan pori-pori dan kulit bebas kilap berkat Pores & Sebum Control.

Beli di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading