Sukses

Beauty

Manjakan Generasi Milenial, Janjian Konsultasi hingga Mencari Perawatan Kecantikan Bisa Dilakukan Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Generasi milenial saat ini sangat dekat dengan gadget, seperti PC, smarpthone, tablet, dan masih banyak lagi. Hampir semua aktivitas yang dilakukan generasi milenial dilakukan melalui gadget. Termasuk perawatan kecantikan.

Dengan teknologi yang berkembang saat ini, menambah animo konsumen yang memiliki mobilitas tinggi untuk tetap melakukan perawatan kulit dan rambut di klinik kulit dan kecantikan. Mengikuti inovasi yang digandrungi generasi milenial, klinik kecantikan Erha Ultimate mnghadirkan aplikasi yang disebut Erha Buddy.

Erha Buddy merupakan aplikasi layanan besutan Erha Ultimate untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen yang maksimal, terutama untuk perawatan kecantikan. ERHA Ultimate menjadi skin clinic pertama yang memiliki new brand clinical program untuk memberikan solusi bagi berbagai masalah kulit hingga rambut untuk semua kalangan, semua gender, bahkan semua umur.

 

Memberikan pengalaman perawatan yang lebih nyaman

Hadirnya Erha Buddy juga memudahkan para generasi milenial dan generasi lainnya untuk mendapatkan experience perawatan kulit dan rambut dengan cara praktis. Hanya dengan mengakses Erha Buddy konsumen dapat mengakses beberapa fitur layanan sebagai aplikasi yang ramah.

Mulai dari membuat janji untuk konsultasi, membeli program dan produk, sampai mendapatkan segala informasi untuk kebutuhan perawatan kulit dan rambut hanya dari genggaman, kapan saja bahkan dimana saja. Erha Ultimate adalah klinik perawatan kulit dan rambut pertama yang menerapkan Smart Digital Clinic dalam memberikan experience terbaik melalui aplikasi Erha Buddy.

“Salah satu masalah bagi customer adalah akses, baik akses untuk mendapatkan produk, mendaftar untuk konsultasi maupun sekedar mencari info terkait program yang ada, produk dan treatment di ERHA Ultimate maupun promo apa yang berlangsung. Tujuan dari ERHA Buddy ini memudahkan akses customer dan membuat customer experience menjadi lebih cepat dan tanpa terbatas ruang dan waktu,"kata Noviana Supit, Chief Operating Officer PT. ERHA CLINIC INDONESIA.

 

Hadir layaknya teman

Erha Buddy dihadirkan layaknya teman yang memberikan kemudahan untuk bisa tahu riwayat perawatannya tanpa harus memegang file fisik dalam segala situasi. Tidak hanya itu saja digitalisasi ini, memudahkan konsumen berkomunikasi dengan dokter untuk penanganan atau perawatan selanjutnya.

Segala informasi yang dibutuhkan terkait perawatan yang telah dilakukan maupun akan dilakukan, dapat diakses melalui aplikasi ini. Pembelian produk dan mendapatkan informasi terbaru seputar perawatan juga didapatkan melalui aplikasi ini. Setiap transaksi yang dilakukan akan mendapatkan poin sebagai apresiasi kepada konsumen.

What's On Fimela
Loading