Sukses

Beauty

Menemukan Perawatan Kecantikan yang Tepat di Klinik Favorit Lewat Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi memungkinkan kita mendapatkan informasi hanya dari genggaman. Termasuk menentukan perawatan kecantikan seperti apa yang tepat dan terjangkau sesuai kantong.

Aplikasi MyVenus hadir di industri kecantikan sebagai ensiklopedi digital yang menyediakan informasi tentang perawatan kecantikan, ulasaan konsumen, hingga layanan produk perawatan.

MyVenus mendigitalisasikan pasar kecantikan medis yang pengelolaan utamanya masih secara offline di Indonesia dengan menciptakan sistem baru di mana pengguna mendapat keuntungan atas biaya iklan dan dapat mengurangi tingkat persaingan yang berlebihan.

Secara khusus, penyedia layanan kecantikan medis berusaha meringankan beban pengeluaran konsumen dengan memaksimalkan potongan harga saat tidak banyak konsumen yang menggunakan layanan treatment tersebut.

 

Bekerja sama dengan klinik kecantikan medis

MyVenus mengembangkan platform ini dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dengan klinik kecantikan medis yang telah disertifikasi melalui sistem DVS (Doctor Verification System). Hal ini agar MyVenus dapat berkembang menjadi platform kecantikan medis terpercaya, sehingga konsumen dapat dengan aman melakukan treatment di Indonesia, mengingat masih ada banyak prosedur illegal yang ada di pasar kecantikan medis Indonesia.

Pada tanggal 22 Juni 2022 platform beauty & wellness Indonesia ‘MyVenus’ telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan grup besar dermatologi ‘ERHA Clinic Indonesia’. ERHA Clinic Indonesia merupakan grup dermatologi besar di Indonesia dengan lebih dari 100 cabang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Sebagian besar ERHA Clinic Indonesia grup berbasis di pusat perbelanjaan dan pusat kota-kota besar di Indonesia.

“Kami senang grup dermatologi terkemuka di Indonesia ‘Erha Clinic Indonesia’ dapat bergabung dengan platform kami,” ujar Direktur Utama MyVenus, Hwang Yujin.

 

Memenuhi kebutuhan konsumen

Sejauh ini Indonesia belum memiliki platform digital yang berfokus pada kecantikan medis sehingga kebanyakan orang-orang mencari informasi kecantikan medis seperti operasi plastik, dermatologi, dan klinik gigi secara offline. Hal ini tentu membuang banyak waktu dan energi.

Diharapkan dengan bergabungnya Erha Clinic Indonesia di MyVenus memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk mendapatkan informasi perawatan kecantikan yang mereka butuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading