Sukses

Beauty

Aroma Lavender Ikonis di Provece Kini Hadir dalam L’Occitane White Lavender Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Lavender terkenal dengan aromanya yang segar dan lembut. Sehingga tidak aneh, lavender menjadi aroma pilihan banyak orang untuk menyempurnakan tampilan diri dengan produk perawatan tubuh dan parfum wangi lavender dalam beraktivitas sepanjang hari.

Salah satu ladang lavender terkenal terdapat di Tenggara Prancis, di daerah Provence. Lavender menjadi bunga ikonik  nan khas dari Provence, bunga yang menjadi jiwa segala aroma dari wilayah ini. Kini sensasi angin segar dari ladang lavender di Provence bisa dirasakan melalui koleksi White Lavender edisi terbatas dari L’Occitane.

Koleksi White Lavender ini memberikan keharuman perpaduan antara lavender putih dan biru yang segar dan lembut. Lavender putih dan biru merupakan penanda komitmen dari  L’Occitane untuk merayakan keanekaragaman hayati dan mendukung produsen.

Disaat yang sama, penggunaan lavender putih dan biru yang merupakan varietas campuran yang lebih tahan penyakit dan perubahan iklim merupakan upaya dari L’Occitane dalam melestarikan lavender Provence yang lebih dari 50 persen terancam hilang. Berikut koleksi White Lavender dengan aroma lavender segar.

Segaranya aroma ladang Lavender Provence dalam satu parfum

Parfum White Lavender Eau de Toilette dari koleksi White Lavender ini mengandung essensial oil dari lavender putih dan biru. Tidak hanya memberikan aroma lembut dari lavender, parfum Eau de Toilette juga disempurnakan oleh tiga note menarik.

Pada top note, parfum ini diracik dari Bergamot, Cendrat Essence, dan Petitgrain Essence. Sementara pada heart notes, parfum ini dibuat dari perpaduan lavender putih, blackcurrant Accord, dan White Rose Accord. Terakhir, pada bottom notes, terdapat Cedarwood, White Musk, dan Sandalwood.

Perpaduan bahan-bahan dengan aroma menenangkan dalam parfum ini dapat mengeluarkan aroma terbaiknya ketika diaplikasikan di daerah titik-titik nadi, seperti leher, lengan, dan dada.

Serangkaian bodycare dengan aroma Lavender untuk harum seharian

Koleksi White Lavender tidak hanya meluncurkan parfum untuk memberikan keharuman lavender pada tubuh, tapi juga memberikan opsi lain yang tidak kalah memikat aromanya melalui rangkaian produk bodycare. White Lavender Shower Gel membersihkan kulit dengan lembut saat diaplikasikan ke kulit di saat mandi. Kandungan essensial oil dari lavender putih dan biru yang memberikan aroma bunga yang segar pada kulit.

Memastikan kulit tetap lembab setelah mandi dengan White Lavender Body Milk yang melembutkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit lebih lama dengan tekstur meleleh. Diperkaya shea butter serta kandungan essensial oil dari lavender putih dan biru meninggalkan aroma bunga lavender yang khas setelah diaplikasikan.

Sentuhan terakhir dari rangkaian produk perawatan kulit White Lavender melalui Hand Cream yang melembapkan dan menghaluskan kulit tangan dengan aroma lavender di setiap penggunaan. Penggunaan dua kali sehari di bagian tangan, telapak tangan, jari-jari , dan punggung tangan, kemudian pijat dengan lembut akan memberikan efek melembapkan dan mengharumkan terbaik dari produk ini.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading