Sukses

Beauty

Trik Dapatkan Liquid Hair, Gaya Rambut Andalan Dakota Johnson

Fimela.com, Jakarta Liquid hair atau rambut yang berkilau dan sehat adalah dambaan semua orang, termasuk kamu, bukan, Sahabat FIMELA? Terlihat pada Dakota Johnson, gayanya di New York dengan paduan t-shirt putih polos dan celana jeans, disempurnakan dengan lipstik nude dan gaya rambut liquid-nya.

Liquid hair adalah tren gaya rambut yang abadi. Liquid hair digunakan untuk menggambarkan rambut yang sangat berkilau dan reflektif.

Tidak terlihat basah, tapi rambut ini lembut saat disentuh. Liquid hair terkenal karena estetikanya.

 

Liquid hair, gaya rambut andalan Dakota Johnson

Tampilan rambut ini kuncinya adalah pada kilau, sambil mempertahankan nuansa hidup dari rambut itu sendiri. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan liquid hair andalan Dakota Johnson ini?

Rambut sehat tentu dimulai dari kulit kepala yang sehat, jadi cobalah untuk memasukkan formula yang dirancang khusus untuk menutrisi dan melindungi kulit kepala. Setelah mencuci rambut dengan produk sampo dan kondisioner yang tepat, gunakan produk yang bisa melindungi kelembapan rambut, menghaluskan, dan meningkatkan kilaunya.

Jika kamu harus menggunakan alat styling, pastikan produk yang kamu gunakan juga bisa melindungi rambut dari panas alat. Setelah selesai, gunakan produk terakhir untuk menghilangkan anak-anak rambut yang berantakan, memperbaiki untaian rambut yang dehidrasi, dan melengkapi kilau rambut. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading