Sukses

Beauty

5 Perawatan Kecantikan di Klinik yang Paling Populer di 2022, V-Shape Treament Masih Diminati

Fimela.com, Jakarta Meski rutin menggunakan skincare, ada beberapa kondisi tertentu yang memang tidak bisa diselesaikan dengan skincare harian. Menurut sejumlah dermatologis, masalah kulit yang tidak bisa diselesaikan dengan skincare bisa diatasi dengan menjalani perawatan kecantikan di klinik kecantikan.

Di Indonesia, kini ada banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai jenis perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari facial, laser, hingga contouring. Di antara berbagai jenis treatment yang ada, contouring masih menjadi jenis perawatan yang paling banyak diminati.

Ini berkat tren v-shape yang muncul dari Korea Selatan lewat sederet idol KPop yang memliki wajah V. Untuk mendapatkan bentuk wajah V ini dilakukan apa yang disebut sebagai V-Shape Treatment. V-Shape Treatment sendiri merupakan perawatan kulit tanpa operasi untuk membuat area rahang memiliki bentuk V atau lancip di bagian dagu.

 

V-shape treatment

Untuk mendapatkan wajah V ini bisa dilakukan dengan perawatan radio frequency untuk menstimulasi produksi kolagen, filler, atau pun threadlift. Di Indonesia, salah satu klinik kecantikan yang direkomendasikan untuk melakukan perawatan ini adalah Dermaster Indonesia.

Klinik kecantikan yang satu ini dinobatkan dengan klinik kecantikan terbaik untuk perawatan pembentukan bentuk wajah. V-Shape Treament menjadi salah satu di antaranya.

Selain V-Shape Treament, ada sejumlah perawatan di klinik kecantikan lainnya yang menjadi populer di 2022. Apa saja?

 

1. Perfect Lift

Ini merupakan metode pengencangan kulit di area smile line dengan merangsang kolagen sehingga tampak awet muda. Selain itu, perawatan ini juga dapat mempertegas batang hidung. Perawatan ini menjadi unggulan di Derma Express sebagai klinik kecantikan dengan harga terjangkau.

Selain Perfect Lift, Derma Express juga memiliki beberapa perawatan, yakni derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Derma Express meyakini bahwa wajah yang proporsional dan kulit sehat adalah investasi masa depan.

 

2. Perawatan herbal

Tidak melulu mengandalkan teknologi, ada beberapa klinik kecantikan yang juga mengandalkan bahan herbal sebagai kunci utama dari perawatan yang ditawarkan. Di Natasha Skin Care misalnya, yang mengombinasikan bahan-bahan herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Perawatan ini ditujukan untuk tiga kategori, yakni remaja, pria, dan wanita.

 

3. Hair removal

Selain perawatan wajah, kesadaran masyarakat akan perawatan ketiak juga semakin meningkat. Hal ini pula yang membuat perawatan hair removal, seperti IPL semakin diminati masyarakat. Klinik kecantikan yang terkenal dengan perawatan hair removal-nya adalah ZAP Clinic. Perawatan berbasis laser ini dapat membantu mengurangi pertumbuhan bulu ketiak dan membuat kulit ketiak lebih cerah.

Selain perawatan hair removal, ZAP Clini juga memiliki perawatan photo facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga terluar.

 

4. Perawatan yang mudah diakses

Terkadang perawatan di klinik kecantikan harus mengeluarkan kocek yang agak dalam. Selain itu, tidak mudah mendapatkan akses produk klinik kecantikan meski kita cocok menggunakannya. Erha Clinic mencoba mengakomodir perawatan secara menyeluruh dengan dua solusi. Yakni fokus pada kebutuhan spesifik serta menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter. Sehingga masyarakat yang belum ada waktu untuk bertemu dengan dokter sudah bisa mendapatkan akses terhadap produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading