Sukses

Beauty

Manjakan diri dengan Sensasi Perawatan Kecantikan Bagai Seorang Ratu

Fimela.com, Jakarta Seorang ratu memiliki kharisma tersendiri mulai dari pancaran kecantikan dan aura yang menarik. Seorang ratu juga memiliki hak eksklusif yang membuatnya disegani dan diperlakukan berbeda. Tidak semua orang bisa menjadi ratu dan merasakan perlakuan mewah dari orang-orang di sekitarnya. Namun, semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kini siapapun bisa menikmati sensasi seperti layaknya seorang ratu. 

Sebuah klinik kecantikan di Kembangan, Jakarta Barat, bernama Everglow House of Beauty, memiliki konsep menarik yakni dengan menggunakan tagline #ServeYouLikeAQUeen. Melalui tagline tersebut, pesan yang disampaikan adalah mengajak para pelanggannya untuk datang dan merasakan pelayanan eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh seorang ratu.

“Pelayanan seperti seorang ratu yang dimaksud yaitu melayani pelanggan yang datang secara eksklusif untuk perawatan diri yakni dengan pelayanan yang ramah, tanggap, dan juga interaktif. Apapun kebutuhan dan keluhan pelanggan terhadap masalah kecantikan harus dilayani secara maksimal.” ungkap salah satu tenaga ahli di Everglow House of Beauty. 

Perawatan diri dan kecantikan

Perawatan diri dan kecantikan semakin menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan masyarakat. Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup yang juga semakin meningkat, mengharuskan mayarakat untuk lebih peduli terhadap tubuh. Sudah saatnya para pelaku bisnis dalam bidang klinik kecantikan menangkap hal tersebut dan menerjemahkannya ke dalam pelayanan yang menarik. 

“Kami memiliki tagline Serve You Like a Queen, dan itulah yang kami terapkan di dalam klinik ini dan setiap staf wajib menjalankannya.” imbuh salah satu tenaga ahli di Everglow House of Beauty. 

Konsep menarik

Konsep yang menarik harus diimbangin dengan pelayanan yang maksimal pula. Sistem seperti inilah yang perlu diterapkan oleh bisnis dalam bidang klinik kecantikan. Memberikan pelayanan menarik yang membawa para pelanggannya seakan-seakan menjadi seorang ratu tentu bukan hal yang mudah. Untuk itu diperlukan keseriusan dan kematangan dalam menjalankan konsep tersebut. Kepuasan para pelanggan akan menentukan keberhasilan dalam bisnis klinik kecantikan itu sendiri. Setidaknya itulah yang telah diterapkan dalam klinik kecantikan Everglow House of Beauty yang beralamat di Rukan Kencana Niaga Blok D1 No. 1k Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, tersebut. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading