Sukses

Beauty

Memanjakan Kulit Melalui Bodycare dengan Keharuman Menyegarkan Verbena Khas Provence

Fimela.com, Jakarta Para perempuan meluangkan cukup waktu untuk melakukan perawatan kulit wajah dengan berbagai produk. Tapi, tahukan Sahabat Fimela bahwa perawatan kulit wajah sama pentingnya dengan perawatan kulit tubuh. Kulit merupakan organ tubuh terbesar dan merupakan bagian barrier personal yang dimiliki setiap individu.

Sama seperti kulit wajah, kulit tubuh juga rentan terhadap masalah kulit, seperti kulit kering. Oleh karena itu, turut merawat kesehatan kulit tubuh merupakan gaya hidup yang sehat. Mengutip dari situs Island Essence, ada beberapa cara untuk menjaga kulit tubuh tetap sehat, mulai dari memperhatikan makanan, berolahraga, hingga menggunakan produk yang berkualitas.

Salah satu produk bodycare yang tidak hanya merawat kulit tapi juga memberikan aroma menyegarkan hadir dalam koleksi produk perawatan tubuh dari L’Occitane Classic Verbena 2022. Segarnya aroma tanaman Verbena tersimpan dalam tiap produk dalam koleksi Verbena Classic yang terkemas dalam packaging edisi terbatas.

Kesegaran Aroma Verbena yang Unik dalam Tiap Produk Bodycare

Verbena merupakan tanaman yang banyak di asosiasikan dengan sebuah daerah di tenggara Prancis, yakni Provence. Tanaman ini dengan mudah bisa ditemukan di taman maupun di pasar. Namun, saat ini pembudidayaan verbena di wilayah ini terbatas dikarenakan persaingan dengan produsen verbena dari daerah lain.

Keistimewaan verbena yang dipilih oleh L’Occitane adalah verbena yang digunakan berasal dari Philippe dan Magalie Mary yang membudidayakan jenis verbena yang langka. Pembudidayaan tanaman berharga ini dilakukan di lingkungan yang terlindung dan lahan yang 100 persen organik. Tanaman verbena di rawat di petak-petak tanah yang dikelilingi oleh hutan.

Perkebunan verbena pilihan L’Occitane ini dapat ditemukan di Grand Site de la Saint Victoire, yakni sebuah situs dengan keberagaman  hayati yang tinggi. Berkat dukungan lingkungan ini serta perawatan terbaik yang dilakukan para pembudidaya verbena pilihan ini menghasilkan tanaman dengan aroma yang unik, yaitu crisp, green, powerful, dan citraillée.

Classic Verbena Icy Body Shower

L’Occitane menghadirkan body shower yang disebut dengan Classic Verbena Icy Body Shower. Sabun ini diperkaya dengan mentol dan ekstrak tanaman verbena khas Provence. Produk ini tidak hanya membersihkan kulit secara menyeluruh tapi juga menyegarkan kulit dari kusamnya kulit setelah bangun tidur maupun setelah seharian beraktivitas.

Untuk pengalaman Icy, Sahabat Fimela bisa mengaplikasikan body shower ini langsung ke kulit yang kering dan beri sedikit air. Kemudian usapkan hingga merata ke kulit tubuh dan bilas hingga bersih. Sahabat Fimela dapat menggunakan produk ini sebagai produk perawatan tubuh sehari-hari.

Classic Verbena Sorbet Body Gel

Setelah membersihkan seluruh tubuh dengan body shower yang merelaksasi kulit dan pikiran, selanjutnya berikan asupan kelembapan untuk kulit. Classic Verbena Sorbet Body Gel hadir dengan tekstur cair dan meleleh di kulit.

Ketika diaplikasikan ke kulit body gel ini akan memberikan kelembapan dan sensasi segar pada kulit. Tidak hanya itu, body gel dengan ekstrak Verbena ini memberikan keharuman yang lembut dan segar pada kulit sehingga meningkatkan mood untuk beraktivitas. Simpan produk ini di dalam ruangan pendingin sehingga aroma kesegarannya tetap terjaga.

Classic Verbena Eau de Toilette

Menyemprotkan satu atau dua semprotan parfum ke tubuh akan menyempurnakan perawatan tubuh. Aroma kesegaran yang menguar juga meningkatkan mood dan percaya diri. L’Occitane menghadirkan parfum Classic Verbena Eau de Toilette yang menyimpan aroma segar seolah lemon di setiap semprotan parfum ini.

Verbena merupakan tanaman yang menyimpan aroma kesegaran seolah lemon yang tidak hanya mengharumkan tubuh, tapi juga menenangkan pikiran. Ketika daun verbena yang baru saja di petik bertumpuk dalam keranjang akan menghasilkan aroma unik. Diperkaya ekstrak tanaman menakjubkan ini, parfum ini siap memberikan aroma segar universal pada tubuh.

Classic Verbena Refreshing Hand Gel

L’Occitane juga melengkapi rangikaian bodycare beraroma segarnya dengan produk hand gel. Produk ini uniknya memiliki tekstur seakan scrub yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk kulit.

Hand gel ini memberikan kelembapan pada kulit  serta memberikan sensasi dingin instan. Setelah pengaplikasian pada kulit tangan, hand gel ini akan membuat kulit terasa lembut dan meninggalkan aroma lembut yang segar khas verbena.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading