Sukses

Beauty

YOU Beauty Luncurkan Pembersih Wajah untuk Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Aktivitas dan rutinitas yang padat setiap harinya seringkali membuat tubuh menjadi lelah dan butuh perawatan ekstra. Namun ternyata tidak hanya tubuh yang bisa merasakan lelah, tetapi wajah juga bisa menjadi lelah dan kusam. Kegiatan padat yang dilakukan di indoor maupun outdoor membuat kulit wajah terekspos berbagai macam kotoran dan debu dari lingkungan sekitar. Hal ini dapat menyebabkan kulit wajah menjadi lebih sensitif dan membutuhkan cleansing dengan formulasi gentle. Oleh karena itu, YOU Beauty hadir untuk mengatasi masalah ini.

Sebagai salah satu jenama kecantikan di Indonesia, YOU Beauty meluncurkan YOU Amino Low pH Cleansing Mousse untuk mengatasi masalah kulit yang dihadapi oleh pemilik kulit sensitif yang riskan. Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty menjelaskan mengenai pengalaman cuci muka yang menenangkan yang bisa didapatkan jika menggunakan YOU Amino Low pH Cleansing Mousse sebagai cleansing sehari-hari.

"Aktivitas yang kembali normal membuat kita semakin aktif berada di luar rumah sehingga rentan terkena kotoran dari lingkungan. Kulit pun menjadi mengeluarkan minyak berlebih, kusam, dan kotor. Dengan adanya YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, membersihkan wajah dapat menjadi pengalaman yang menenangkan karena selain bersih, kulit tetap lembut dan terhidrasi,” ujar Nurul.

Dibuat dengan Formulasi Gentle

YOU Amino Low pH Cleansing Mousse dari YOU Beauty dibuat dengan menggunakan formulasi yang gentle dan 100% no harm sehingga sangat cocok digunakan sebagai cleansing bagi orang yang memiliki kulit sensitif. Diformulasikan dengan 28% Amino Acid Complex, 5X Ceramides, dan Korean Centella Asiatica Extract untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan formula pH rendah yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Sesuai dengan namanya, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse mengandung Amino Acid Complex yang merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF) di dalamnya. Kandungan atau komposisi yang terdapat dalam YOU Amino Low pH Cleansing Mousse diantaranya adalah 40% Amino Acid pada NMF, NMF sendiri memiliki peran untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah.

Selain itu, terdapat juga 5X Ceramides yang mengandung lima jenis Ceramides yang terdiri dari Ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), dan 6 (AP). Kandungan Ceramides dalam YOU Amino Low pH Cleasning Mousse berfungsi untuk memperkuat skin barrier dan mengunci kelembapan kulit. Dengan komposisi tersebut, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse memiliki tekstur yang foamy yang dapat memberikan sensasi segar, bersih, dan lembut pada kulit wajah setelah selesai cuci muka.

Komitmen YOU Beauty

Formulasi dan teknologi yang terdapat dalam YOU Amino Low pH Cleaning Mousse sesuai dengan komitmen YOU Beauty untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi serta inovatif yang didukung dengan teknologi terkini dan bahan-bahan alami. Hal tersebut dilakukan agar para pecinta YOU Beauty mendapatkan sensasi kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

Menjunjung tinggi filosofi brand-nya yaitu "Long-lasting Beauty", YOU Beauty berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menawarakan produk berteknologi tinggi dan inovatif yang dapat menyerap kebaikan alam. Produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse juga sudah terbukti secara klinis bahwa aman bagi kulit wajah yang sensitif, 100% no harmcruelty free, dan balanced water and oil level. 

Saat ini, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse sudah bisa didapatkan secara offline di toko kecantikan terdekat, serta secara online melalui YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Store. Memiliki banyak manfaat dari formulasinya yang gentle, produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse dibandrol dengan harga Rp115 ribu.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading