Sukses

Beauty

Percantik Tampilan Kulit dengan Clé de Peau Beauté Foundation Terbaru, Rasakan Khasiat Skincare dalam Formulanya

Fimela.com, Jakarta Ingin memiliki tampilan kulit yang tampak tanpa cela, foundation menjadi cara terbaik untuk jadikan kulit cantik secara instan. Tapi sayangnya, deretan foundation yang ada di pasaran kerap jadikan tampilan wajah jadi tidak natural. Bahkan, formulasinya juga membuat efek pori-pori dan tekstur kulit tampak lebih nyata, sehingga membuat kita tidak percaya diri. 

Rupanya, perkembangan industri kecantikan semakin membuat brand-brand kosmetik berlomba untuk hadirkan formula foundation yang mampu menyehatkan kulit dan terlihat natural saat dipakai. Salah satunya adalah Clé de Peau Beauté 

Di tahun 2022 ini, jenama kecantikan mewah yang dikenal dengan deretan skincare premiumnya menghadirkan foundation terbaru The Foundation, dengan formulasi khusus. Melalui 3 tahun perjalanan inovasi dan penyempurnaan, maka The Foundation sebagai salah satu alas bedak unggulan Clé de Peau Beauté telah menyempurnakan formulanya. Kini kamu bisa tampil cantik dengan pesona kulit tampak flawless serta terawat secara instan.

 

The New Formulation

Formulasi baru dari The Foundation menginfusi Blur Perfecting Technology yang kian lengkap dengan bahan ppremium seperti Precious Lakesis Complex disertai warna yang semakin banyak. 

Blur Perfecting Technology akan mengoptimalkan efek cahaya, meningkatkan cahaya pada kulit, sekaligus meminimalisir ketidaksempurnaan pada kulit dengan efek natural dan tidak tampak berat. Bahkan dengan teknologi ini, maka kulit akan terlihat lebih kencang, memiliki warna yang rata, dan tampilan kulit berkilau. Ada juga Precious Lakesis Complex. sebuah ekstrak Lakesis yang berasal dari pohon Mastiha di Pulau Chios, Yunani, dengan deretan keunggulannya untuk kulit. 

Perlahan tapi pasti, kulit akan terlihat semakin elastis dari waktu ke waktu, mencegah penuaan dini, dan membuat kulit jadi lebih kencang, dalam kurun waktu empat minggu jika digunakan secara terus menerus. 

 

12 warna pilihan

Untuk pilihan shades, terdapat 12 warna pilihan untuk mengakomodasi kulit yang kamu miliki. Formulanya sangat mudah diaplikasikan, mudah dibaurkan, terasa ringan saat dipakai pada kulit karena mengembangkan water-based gel formula sehingga mudah menyerap dengan seksama di wajah.

Terlebih lagi, The Foundation juga mengandung 50% kandungan skincare sehingga kamu akan merasakan efek perawatan kulit yang sesungguhnya dari sebuah foundation.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading