Sukses

Beauty

Bantu Atasi Permasalahan Kulit, Tavi Kenalkan Serum dan Cleanser Terbaru

Fimela.com, Jakarta Brand lokal yang mencuri perhatian beauty enthusiast, Tavi baru-baru ini meluncurkan produk cleanser terbaru, yaitu Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam membersihkan makeup dan kotoran pada kulit secara mendalam.  

Sebelumnya, brand milik Paragon ini baru launching pada bulan April lalu menghadirkan 4 produk skincare andalan 3 in 1 super fine mist, 10% Niacinamide + Zinc Acne Solution Serum, 1% Encapsulated Retinol + Peptide dan PHA BHA Retexture Toner. Meskipun dilengkapi dengan active ingredient dan formula yang gentle produk ini dapat bekerja secara efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Tavi Brand Crew, Kamilia mengatakan bahwa Tavi merupakan brand skincare yang cocok untuk kehidupan para Gen-Z dengan mengkombinasikan value kreatifitas, science dan planet, produk Tavi hadir dengan ingredients forward format yang mampu bekerja dalam 2 minggu pemakaian. 

“Selalu menjanjikan produk yang efektif dan gentle. Tidak lupa Tavi akan terus bergerak dengan inisiatif sustainability seperti Less Glue, Printed with Vegetable Ink, dan Less Plastic on Delivery.” ungkap Kamilia. 

Tak hanya itu, dengan tagline “The Right Science that matches your curiosity”. Tavi sebagai brand skincare memiliki 3 values utama yaitu creativity, science, dan planet sebagai teman dari Gen-Z untuk mengeksplorasi diri secara tidak terduga dan menghadirkan rasa ingin tahu dari seluruh aktivitas yang dilakukan.

 

 

Cleanser untuk hempaskan kotoran kulit

Diusianya yang baru 5 bulan ini, Tavi telah berhasil menghadirkan berbagai produk skincare yang dapat mengatasi permasalahan kulit. Adapun produk skincare yang dihadirkan oleh Tavi yaitu sebuah Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex yang merupakan sebuah cleanser dengan tekstur oil in gel yang unik. Selain itu, produk ini mampu membersihkan makeup anti air pada wajah dengan after feel yang lembap, nourished, dan fresh

Gel to Oil 1st Cleanser with Superberries & Amino Acid Complex ini pun sangat cocok digunakan berbagai jenis kulit karena tidak mengandung alcohol dan lulus uji Dermatological, Acnegenic, dan Comedogenic. Selain itu, produk ini lightweight saat diaplikasikan ke kulit wajah sehingga sangat mudah dibersihkan dan cocok untuk kulit sahabat Fimela yang sensitif.

Cleanser terbaru dari Tavi ini dilengkapi dengan formula Goji Berry yang membantu meremajakan kulit dan mengembalikan V-shaped wajah, Bisabolol yang memberikan efek soothing untuk membantu merawat kulit kering, Japanese Beauty Berry yang mengandung antioksidan kuat untuk membantu mengurangi stres pada kulit, serta Japanese Beauty Berry yang mengandung antioksidan kuat untuk membantu mengurangi stres pada kulit.

 

 

Serum yang menghidrasi

Pada tanggal 3 Oktober lalu Tavi meluncurkan produk terbaru nya untuk melengkapi rangkaian skincare-nya yaitu Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan serum hidrasi tahan lama dan juga mampu melindungi kulit dari kotoran atau bakteri yang menempel pada kulit, serta perubahan gaya hidup.

Tavi Moisture Boost Serum with Plant-Based Squalane + Ceramide dengan Plant-based Squalane + Ceramide Moisture Boost Serum, serum hidrasi yang lengkap untuk kulit sehat sepanjang hari. Serum ini dikemas dengan 3 jenis bahan pelembap seperti Humectant, Emollient, dan Occlusive termasuk Encapsulated Ceramide. 

Dengan formulasi yang dimiliki, serum ini mampu menghidrasi, mempertahankan imunitas kulit, memperkuat dan melindungi kulit terhadap faktor lingkungan yang merusak seperti penggunaan AC yang membuat kulit kering hingga pola makan buruk yang dapat memengaruhi jenis kulit wajah sahabat Fimela. 

Serum ini hadir sebagai solusi instan bagi sahabat Fimela yang ingin memiliki kulit sehat, bercahaya, dan terhidrasi. Tak hanya itu, serum ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif yang berjerawat sekalipun.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading