Sukses

Beauty

Cerita di Balik Penampilan Super Stunning Beby Tsabina dengan Makeup Glazeskin yang Flawless Polesan Archangela Chelsea

Fimela.com, Jakarta Penampilan Beby Tsabina saat dampingi Maxime Bouttier di LA sempat santer diperbincangkan oleh netizen. Beby Tsabina yang diketahui telah pindah ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya, terlihat menemani Maxime Bouttier dalam acara premier film Ticket to Paradise.

Cantik menawan, penampilan Beby Tsabina yang diunggah di akun Instagram pribadinya, panen pujian. Tidak hanya dari pilihan gaun, tapi makeup looknya yang flawless tentu menarik untuk dibahas.

Makeup look Beby Tsabina ternyata merupakan polesan makeup artist tanah air Archangela Chelsea. Dalam wawancara khusus yang dilakukan FIMELA, Archangela Chelsea menceritakan cerita di balik makeup look yang diciptakannya untuk Beby Tsabina.

Ini bukan pertama kalinya bagi Archangela Chelsea mengerjakan makeup untuk Beby Tsabina. Namun, bukan berarti tak ada tantangan yang dirasakan ketika permintaan makeup datang langsung dari Beby.

Cerita di balik makeup look Beby Tsabina, polesan Archangela Chelsea

"Beby kontak langsung ke aku secara personal, bilang ingin makeup untuk support Maxime di Ticket to Paradise. Kita brainstorming bareng-bareng tentang baju apa yang dia pakai, rambutnya nanti gimana, aksesori, dan lain-lain. Akhirnya, kita memutuskan untuk menghadirkan tampilan Beby Tsabina yang elegan dan flawless," cerita Archangela Chelsea kepada FIMELA lewat sebuah email.

Saat akhirnya bertemu, Beby Tsabina menunjukkan gaun yang akan dipakainya, berupa dress putih yang menurut Achangela Chelsea, super stunning. Setelah melihat dress yang akan dikenakan Beby, Archangela memilih signature makeup look-nya, yaitu glazeskin yang flawless, fresh, dengan tampilan rambut yang sleek.

"Kuncinya itu ada di kulit. Tampilan kali ini, aku ingin menunjukkan seberapa cantiknya Beby, jadi aku menggunakan teknik dengan foundation yang kuaduk sampai menyerupai warna kulit itu sendiri. Kalau kalian lihat foto red carpet-nya, Beby terlihat super flawless, kan?"

Tantangan yang dirasakan Archangela Chelsea

Archangela Chelsea juga menceritakan beberapa area wajah Beby Tsabina yang ditonjolkan olehnya lewat makeup look ini. Menurutnya, mata dan alis Beby adalah area wajah yang paling bagus, sehingga ia memberikan sentuhan natural di situ.

"Di red carpet itu, Beby pakai bulu mata loh, terlihat natural kan?"

Tantangan yang dirasakan Archangela Chelsea dalam menghadirkan makeup look Beby Tsabina kali ini adalah bagaimana menampilkan look yang elegan dengan standar Hollywood. Di mana, ia juga berbagi rahasia buat Sahabat FIMELA untuk mendapatkan tampilan kulit flawless seperti Beby Tsabina.

"Kuncinya itu kulit yang bagus, jadi banyak minum air putih dan tidur yang cukup," tutup Archangela Chelsea di akhir wawancara dengan FIMELA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading