Sukses

Beauty

Aroma Luxury dari Sandalina Jadi Pengingat Pentingnya Mencintai Diri Sendiri, Bisa Dimulai dari Perawatan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Sesibuk apapun kamu jangan sampai lupa untuk menyenangkan dan mencintai diri sendiri. Bukan dengan menggunakan waktu yang tersisa untuk mencintai diri sendiri, melainkan benar-benar menjadwalkan waktu secara untuk diri sendiri.

Tidak perlu harus travelling ke luar negeri atau ke tempat yang jauh untuk mencintai diri sendiri. Di rumah pun kamu bisa melakukan hal tersebut dengan perawatan tubuh yang tepat. Aroma Sandalina dari Botanica Essentials bisa menjadi pilihan produk perawatan tubuh yang mencintai diri sendiri.

Hadir sebagai koleksi pertama dari LuxurMe Collection, Sandalina ingin memberikan pengalaman mewah dari ritual perawatan tubuh. Rangkaian ini juga membawa aroma luxury yang memberikan perasaan istimewa bagi penggunanya untuk lebih mencintai diri sendiri, menghargai, dan memanjakan diri di sela-sela kesibukan.

 

Kandungan alami

Sandalina memiliki kandungan bahan alami yang baik untuk kulit, serta senyawa aromatik yang memberi efek relaksasi, mengurangi kecemasan, dan menenangkan sistem saraf. hidup. Kombinasi wangi dari Sandalwood, Caramel dan Cocoa pada Sandalina dipilih secara khusus untuk menciptakan simple luxury untuk setiap penggunanya.

Kombinasi aroma yang digunakan akan memberikan rasa hangat, manis, dan rileks yang membawamu pada memori tertentu. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan telah diuji secara dermatologis sehingga aman digunakan bagi setiap jenis kulit.

 

Perawatan tubuh yang lengkap

Aroma Sandalina ini bisa kamu temukan di rangkaian perawatan tubuh yang lengkap dari Botanicals Essential. Dimulai dengan mandi menggunakan body wash, kemudian aplikasikan body lotion, dan tutup dengan body oil. Dengan penggunaan produk yang lengkap, tidak hanya sekedar melembapkan kulit melainkan juga memperkuat aroma Sandalina yang menenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading