Sukses

Beauty

Tidak Hanya di Wajah, Hyaluronic Acid Juga Bisa Digunakan dalam Perawatan Rambut Kering

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta skincare, mungkin hyaluronic acid sudah bukan hal yang asing. Bahan aktif yang satu ini memang sangat terkenal untuk melembapkan kulit. Namun bagaimana jika hyaluronic acid dimasukkan dalam perawatan rambut?

L'Oreal Paris menginfusi hyaluronic acid ke dalam produk perawatan rambut sebagai inovasi terbaru. Berangkat dari kesuksesan Revitalift Hyaluronic Acid, L'Oreal Paris kembali membawa hyaluronic acid dalam perawatan rambut L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Series yang ditujukan untuk pemilik rambut kering.

“Rambut kering adalah salah satu masalah utama konsumen kami. Konsumen seringkali harus mencoba bermacam-macam produk yang belum tentu memuaskan hasilnya. Rata-rata orang Indonesia mengalami rambut kering yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti gaya hidup, dikeriting atau diwarnai, atau kondisi pekerjaan yang mengharuskan mereka berada di outdoor atau di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari," kata Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Make up L'Oréal Paris

 

 

Manfaat hyaluronic acid pada perawatan rambut

Bukti nyata dari permasalahan rambut kering adalah rambut yang kaku dan bercabang di bagian di ujung rambut akibat kekurangan hidrasi. Penggunaan hyaluronic acid dalam perawatan rambut dibuktikan melalui penelitian untuk menjaga kelembapan rambut dari kulit kepala hingga batang rambut

Hyaluronic acid sendiri dikenal sebagai senyawa yang sudah ada di dalam kulit. Ia berfungsi untuk mengikat air sehingga memberikan kelembapan pada lapisan kulit. Cara kerja yang sama juga dilakukan hyaluronic acid ke dalam perawatan rambut.

Sama seperti produk pendahulunya, L'Oréal Paris Elseve Hyaluron MoistureSeries juga menggunakan makro dan mikro hyaluronic acid agar penyerapan airnya lebih maksimal. Penggunaan makro dan mikro hyaluronic acid akan mengikat 1000x lebih banyak air sekaligus berpenetrasi di kulit lebih dalam.

 

Perawatan rambut kering

Rangkaian L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture terdiri dari 3 produk yaitu Shampo serta Kondisioner yang dapat mengunci kelembaban dari akar sampai ujung rambut hingga 72 jam. Ada juga Hydra Filling Night Cream - satu-satunya produk krim malam tanpa bilas di Indonesia yang secara alami dapat mengunci kelembaban, melembutkan rambut 4x lebih baik, membuat rambut terurai indah dan tidak lepek.

Hydra Filling Night Cream menjadi holygrail bagi kamu yang ingin bangun tidur dengan kondisi rambut rapi. Sama seperti night cream di wajah, Hydra Filling Night Cream diformulasikan untuk menjaga kelembapan batang rambut semalaman. Berbeda dengan kondisioner tanpa bilas, Hydra Filling Night Cream ini tetap akan bertahan di batang rambut meski keramas keesokan paginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading