Sukses

Beauty

5 Tips Tampilkan Kecantikan Natural Sukses Pancarkan Inner Beauty Serta Rekomendasi Produknya

Fimela.com, Jakarta Definisi cantik tentu tanpa batas. Setiap orang memiliki pesona cantik dirinya tersendiri yang tidak bisa disamakan. Berbicara cantik, inner beauty seseorang bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kecantikan seseorang semakin menawan. Bagi para perempuan, pulasan makeup juga bisa membantu mengoptimalkan kecantikan diri masing-masing. Untuk memancarkan kecantikan alami, riasan makeup sederhana akan sangat membantu. 

Tak heran, mengapa no-makeup-makeup look menjadi tren makeup yang digandrungi para perempuan. Lalu, bagaimana cara menonjolkan kecantikan alami yang memancarkan inner beauty melalui trik pulasan makeup yang sederhana? Penasaran langkah-langkahnya? Simak rekomendasinya berikut ini. 

1. Prime Time

Prime time adalah waktu terbaik yang harus dioptimalkan untuk mempersiapkan kulit sebelum makeup. Pastikan kamu melakukan sedikit treatment pada kulit, sehingga memberikan hasil kulit yang sehat, sehingga menjadi kanvas terbaik untuk deretan produk makeup. Optimalkan kelembapan kulit dan jangan lupa untuk pulaskan primer sehingga kulit lebih siap. 

Rekomedasi produk: 

Clé de Peau Beauté Long-Lasting Hydrating Veil

Primer dengan kandungan SPF25 PA++ yang mampu melembapkan kulit hingga 8 jam, memberikan hasil akhir makeup yang tampak flawless dan tahan lama. Tak hanya itu saja, tekstur ringannya membuat primer ini sangat mudah meresap pada kulit tanpa menimbulkan kesan berat ataupun cakey saat dipadukan dengan makeup. Selain itu, primer ini juga mengandung infusi skincare, sehingga dapat mengoptimalkan kondisi kulit dengan baik. 

 

2. Ciptakan kompleksi ringan

Kompleksi ringan kunci wajib untuk dapatkan riasan yang natural. Pilihan produk complexion menjadi kunci yang tepat. Cushion atau foundation yang ringan bisa jadi kunci untuk dapatkan tampilan makeup natural yang kamu inginkan. 

Rekomendasi produk:

YSL Touche Éclat Glow-Pact Cushion

Cushion Foundation dengan coverage buildable, memberikan hasil akhir kulit yang bercahaya dan sehat. Kemampuan hidrasi kulit yang diberikan juga sangat sempurna, sehingga dapat mengoptimalkan kondisi kulit sepanjang hari. Infusi skincare di dalamnya menjadikan kulit lebih sehat maksimal.

 

3. Samarkan Ketidaksempurnaan dengan Concealer

Daripada menggunakan foundation secara secara tebal, maka ada baiknya untuk mengandalkan concealer untuk menutupi ketidaksempurnaan. Gunakan concealer di spot-spot yang ingin disamarkan, seperti area bawah mata, bekas jerawat, dan lain sebagainya. Baurkan concealer secara merata untuk mengoptimalkan tampilan kulit yang terlihat tanpa cela. 

Rekomendasi produk: 

Nudefix Cream Concealer

Long-wear concealer dengan tampilan sheer hingga medium, diformulasi dengan inovasi korea untuk meminimalisir tampilan kulit, memaksimalkan tampilan tekstur, dan tidak menimbulkan cakey di kulit. Formulanya juga diinfusi dengan Microbiome Technology yang bisa meningkatkan fungsi skin barrier, sehingga memberikan manfaat yang baik bagi kulit. 

 

4. Gunakan blush

Jangan lewatkan untuk memakai blush. Perona pipi akan memberikan kesan segar yang optimal, menghadirkan kecantikan alami yang instan. Pilihan blush juga beragam, mulai dari cream, hingga powder. Pastikan kamu meratakan penggunaan blush untuk tampilkan riasan yang tampak natural. 

Rekomendasi: 

Benefit Cosmetics Willa Soft Neutral-Rose Blush 

Perona pipi bernuansa natural dengan semburat nuansa rose yang menyegarkan di kulit. Warna cantik alami sangat mudah dibaurkan dan buildable, sehingga kamu bisa mendapatkan intensitas warna yang diinginkan dengan sempurna.

5. Maskara

Penggunaan maskara harus sangat diperhatikan. Agar bulu mata lebih terdefinisi, maka pastikan untuk ciptakan helaian bulu mata yang lentik dan dominan. Usahakan untuk mengaplikasikan mascara secara tipis, pilih maskara yang bisa memberikan efek lentik pada bulu mata. 

Rekomendasi produk: 

Diorshow Iconic Overcurls Mascara

Mascara yang mampu menapilkan kesan bulu mata yang lentik selama 24 jam, menampilkan kesan bulu mata yang tampak natural. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading