Sukses

Beauty

Kolaborasi Terbaru Menggemaskan Somethinc X Crayon Sinchan

Fimela.com, Jakarta Skincare merupakan produk yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Di Indonesia, skincare beragam produk dengan bergama brand juga. Oleh karena itu, para brand skincare terus berinovasi supaya dapat bersaing dan menarik minat masyarakat untuk membeli produk mereka. Salah satunya brand lokal Somethinc yang mengadakan kolaborasi dengan kartun masa kecil yaitu Crayon Shinchan. 

Somethinc merupakan brand kecantikan lokal yang memfokuskan penawaran pilihan skincare sesuai kebutuhan kulit, tentunya dengan bahan berkualitas terbaik dan harga terjangkau. Saat ini Somethinc adalah brand yang bisa berkembang pesat selama 2 tahun dan pernah menempati top 1 skincare market share terbesar di platform digital Indonesia.

Somethinc juga telah mendapatkan banyak penghargaan dan pada 12.12 kemarin, Somethinc mengeluarkan produk terbarunya dan berhasil menduduki posisi kelima makeup brank terlaris pada salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dalam kurun waktu satu hari.Dalam rangka perayaan 30 tahun Shinchan, Somethinc turut berpartisipasi dengan berkolaborasi yang menghadirkan produk-produk skincare yang selalu digunakan dan kualitasnya berstandar internasional. 

 

 

Produk Kolaborasi Somethinc X Crayon Sinchan

Irene Ursula, Creator dari BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion menuturkan, “Kolaborasi 3 brand yang super fun; Somethinc x Shinchan x Tahilalats ini merupakan bentuk kerjasama kami untuk menghadirkan produk berkualitas yang bisa membuat semua orang glow up dan happy setiap harinya. Kami meyakini bahwa merawat kulit harus kita nikmati setiap step-nya agar kita dapat merasakan setiap manfaat yang ada. Maka dari itu, teman-teman yang menyukai Shinchan dapat mengoleksi produk Somethinc sambil tetap merawat kulit dengan rasa happy!”

Berikut adalah produk-produk somethinc yang berkolaborasi dengan sinchan:

  • Low pH Gentle Jelly Cleanser. Sabun cuci Low pH Gentle Jelly Cleanser ini merupakank sabun cuci muka vegan yang lembut dan ber-pH rendah. Jadi, enggak usah takut mukamu jadi kaku, kering, dan ketarik karena sesibuk apapun kamu saat beraktivitas, jangan sampe lupa merawat diri kamu di mulai dari hal simple yaitu cuci muka yang memiliki manfaat baik untuk merawat wajah.
  • UV Watery Sunscreen Gel. Sunscreen ini dapat memberikan sensasi rasa dingin salju yang sejuk. Kamu khawatir lengket saat menggunakan sunscreen, tenang aja sunscreen dari somethinc ini termasuk ringan, tetapi tetap memberikan perlindungan maksimal dengan SPF 50+. UV Watery Sunscreen Gel cocok buat kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan saat siang hari. Jadi, jangan lupa berikan perlindungan kepada wajahmu dengan holysheid ya.
  • Bee Power Propolis Grow Lip Serum. Lip serum ini mengandung korean propolis dan manuka honey. Kamu bisa menggunakan lip serum ini sebagai base lips sebelum menggunakan lip tint atau lip cream. Produk ini juga cocok buat kamu yang suka mengalami bibir kering dan pecah-pecah.
  • Skin Goals Moinsture Silk Creme. Produk ini memiliki kekuatan 5x pencerah sebagai moisturizer pagi dan malam sehingga bisa membuat muka kamu menjadi lebih cerah dan fresh serta membuat kamu menjadi lebih percaya diri dan happy sepanjang hari. Jadi, jangan lupa untuk mengistiriahatkan mukamu karena bukan hanya tubuh yang perlu istirahat. 

Tentunya kolaborasi Somethinc dan kartun masa kecil Crayon Shincan akan menarik banyak perhatian para pecinta skincare dan Shincan, ditambah dengan packingnya lucu dan menggemaskan semakin membuat kita semakin semangat untuk merawat wajah. Sebelumnya produk ini sudah launching pada desember lalu, tetapi dengan ketersediaan yang terbatas sehingga akan diluncurkan kembali secara ekslusif hanya di Tokopedia mulai 25 Januari hingga 24 Februari 2023.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading