Sukses

Beauty

Somethinc Hadirkan Jelly Cleanser dalam Versi Jumbo

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas, jangan sampai kamu lupa untuk menjaga kulit wajahmu. Kulit wajah yang kusam dan tidak fresh membuat orang melihat dirimu tidak enak untuk dipandang. 

Dengan menjaga kebersihan wajah, kamu juga dapat banyak manfaat dan kulit wajah tetap terlihat sehat dan fresh. Tak perlu dari hal yang ribet, cukup memulai dari hal yang simple seperti menggunakan cleanser

Langkah pertama yang selalu harus kamu lakukan ketika abis berpergian yaitu rutin untuk mencuci muka. Penggunaan cleanser sebagai pembersih wajah memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.

JUMBO size Jelly Cleanser

Kalau sebelumnya, Somethinc menghebohkan dunia skincare karena kolaborasinya dengan kartun Crayon Sinchan, kini Somethinc kembali menghebohkan dunia skincare dengan meluncurkan JUMBO size produk cleansernya yaitu Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot Cleanser dengan ukuran 350ml. 

Dengan mencuci wajah menggunakan cleanser yang tepat, kamu dapat terhindar dari berbagai macam permasalahan wajah seperti kulit kering dan ketarik atau skin barrier yang rusak. Non SLS dan dapat menyeimbangkan pH kulit menjadi salah satu kriteria cleanser yang baik karena dapat membersihkan dan menyegarkan wajah tanpa membuat kulitmu menjadi keringdan ketarik.

Dengan berbagai manfaat yang dihasilkan dan pentingnya ketika kamu mencuci muka untuk merawat wajah, Somethinc meluncurkan kemasan yang lebih besar yang dapat membuat customer manjadi hemat dan lebih efisien dalam membeli sabun cuci muka.

Somethic yang merupakan brand beauty dan skincare lokal dengan kualitas internasional terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan masyarakat. Salah satunya dengan mengeluarkan ukuran JUMBO untuk cleansernya dengan 2 varian yang berbeda yang memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda untuk permasalahan kulit yang dihadapi. 

Low pH Jelly Cleanser merupakan pembersih wajah vegan yang berbentuk jelly yang memiliki kandungan Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint yang teruji klinis berguna untuk menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit, dan membersihkan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kulit kering, tertarik, dan merusak barrier kulit.

Sedangkan Acnedot Cleanser merupakan pembersih muka yang dilengkapi dengan formula non-stripping dan non-dying dengan Tea Tree sebagai antibakteri dalam melawan jerawat dan Trehalose yang dapat menjaga kelembaban kulit. Tak hanya itu, Acnedot Cleanser ini juga menjadi sabun pembersih wajah vegan dengan pH yang seimbang yang memiliki kemampuan 5x Acne Combat Power sehingga dapat membantu membersihkan pori-pori sekaligus mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu, dan minyak berlebih yang dapat menimbulkan jerawat pada wajah.

Tahun baru, member baru

Dalam rangka menyambut awal tahun baru, Somethinc tak hanya menghadirkan JUMBO size dari 2 produk cleansernya, tetapi Somethinc menyambut Vidi Aldiano sebagai member barunya dalam Somethinc Family. Sebelumnya publik telah dihebohkan dengan postingan instagram story Vidi yang menyebutkan bahwa dirinya akan mempunyai “New Member” yang ternyata maksudnya Vidi adalah Jelly Cleanser JUMBO size. 

“Kami sangat antusias menyambut Vidi Aldiano untuk bergabung di keluarga besar Somethinc. Vidi adalah sosok yang menggambarkan brand Somethinc, yaitu kreatif dan fun untuk memberikan ragam inovasi terbaru bagi seluruh produk kami. Harapannya, kehadiran Vidi dapat mendorong kami untuk lebih meningkatkan kebahagiaan dan kepuasaan konsumen, yang merupakan tujuan utama bagi kami,” tambah Irene.

Bagi yang ingin membeli produk JUMBO size Low pH Jelly Cleanser dan Acnedot, kamu dapat membelinya di situs resmi Somethinc dan official marketplace Somethinc lainnya. 

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading