Sukses

Beauty

Praktik Self Care di Rumah dengan Rangkaian Sensatia Botanicals Invigorating Bath Collection Terbaru

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai brand yang memiliki komitmen dengan praktik berkelanjutan, Sensastia botanicals selalu menggunakan bahan-bahan alami terbaik sebagai bahan yang digunakan untuk produk kecantikannya. Kali ini, terobosan terbaru hadir, dikemas dalam produk terbarunya yaitu Invigorating Bath Collection. 

Sebuah koleksi yang terdiri dari deretan produk perawatan tubuh, dibalut dengan aroma serai khas yang bisa membangkitkan mood, berkat kesegarannya. Produk yang terdiri dalam Invigorating Bath Collection diformulasi spesial untuk menghadirkan pengalaman mandi mewah sekaligus memanjakan dan juga menutrisi kulit serta rambut. 

Perpaduan unik dari ekstrak serai, jeruk nipis, jeruk, dan aroma citrus, memberikan efek yang baik pada jiwa dan raga. Kandungan-kandungan tersebut efektif mengurangi stres, meningkatkan suasana hati, dan juga merevitalisasi tubuh. selain itu, kemasan yang digunakan dikemas dalam botol Post-Consumer Recycled Plastic (PCRP). 

Koleksi Invigorating Bath Collection Terdiri dari:

- Invigorating Body Wash

- Invigorating body Lotion

- Invigorating Shampoo

- Invigorating conditioner

- Invigorating Travel Set

Sensatia Botanicals menggunakan Pouch isi ulang dari plastik yang didaur ulang yang dipakai untuk produk Body Wash dan Shampoo. Dengan konsep ini, maka menjadikan kebiasaan bagi para pelanggan untuk menggunakan kembali wadah plastik yang dimiliki. Pouch tersebut terbuat dari bahan plastik 75% lebih mudah didaur ulang daripada menggunakan wadah botol yang lebih berat. 

 

Formulanya yang mudah terurai dan tidak mencemari tanah

Selain itu, formulanya juga bisa terurai secara hayati karena terdiri dari kandungan yang mudah terurai ke lingkungan. Formulanya juga tidak mengandung formula berbahaya sehingga mengurangi tercemarnya air tanah dan menjadikan lingkungan lebih aman. Tak hanya itu saja, tindakan ini juga mengurangi jejak karbon di bumi. Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals menjelaskan jika “Serai telah lama menjadi aroma favorit bagi banyak pelanggan dan kami senang dapat menawarkan kepada mereka ragam produk yang tak hanya bisa memberikan pengalaman mandi yang mewah, tapi juga berkontribusi pada kelangsungan planet ini melalui formula biodegradable kami,” ungkapnya. 

Dengan harga mulai dari Rp 180.000, koleksi ini tersedia mulai 12 Januari 2023 di seluruh toko Sensatia Botanicals secara offline dan online. 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading