Sukses

Beauty

5 Cara Mencerahkan Kulit Tangan dan Kaki dalam Waktu 1 Hari dengan Tone Up Body Lotion

Fimela.com, Jakarta Kulit yang belang, menggelap dan kusam bisa membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Kondisi kulit ini bisa diatasi dengan berbagai macam cara. Sehingga tak perlu khawatir jika memiliki kondisi kulit yang belang atau menggelap.

Penyebab kulit menggelap adalah karena terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Walaupun menggunakan pakaian tertutup, tapi sinar matahari tetap bisa menembus ke dalam kulit. Untuk itu, kulit tangan dan kaki harus dirawat dengan benar serta konsisten.

Sahabat Fimela bisa menggunakan tone up body lotion untuk mendapatkan kulit cerah dalam waktu 1 hari. Karena produk body care ini bisa meningkatkan warna kulit setingkat lebih cerah, setelah mengaplikasikan produk ini ke tangan dan kaki. Berikut cara mencerahkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 hari:

Cara Mencerahkan Kulit Tangan dan Kaki

1. Eksfoliasi Kulit

Lakukan eksfoliasi kulit tangan dan kaki untuk mencerahkan dan meremajakan kulit. Kamu bisa menggunakan lulur atau scrub untuk mengeksfoliasi kulit. Butiran-butiran halus yang terdapat dalam scrub, bisa membantu mengeksfoliasi kulit atau mengangkat sel-sel kulit mati, dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Eksfoliasi kulit ini bisa dilakukan setiap seminggu 2 atau 3 kali saja.

2. Konsumsi Air Putih

Tubuh yang dehidrasi bisa menjadi penyebab kulit kering, kusam dan menggelap. Agar kulit tidak dehidrasi, kamu bisa mencegahnya dengan rutin mengonsumsi air putih untuk menambah cairan di tubuh. Air putih bisa membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit tangan dan kaki.

3. Ubah Pola Makan

Kamu bisa mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C dan antioksidan, seperti buah lemon, beri-berian dan sayuran yang hijau. Kurangi mengonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan gula, seperti manisan, alkohol dan soda, agar lapisan kulit tidak rusak dan menyebabkan masalah kulit. Jangan lupa imbangi dengan olah raga, untuk melancarkan sistem peredaran darah.

Rekomendasi Tone Up Body

1. Citra Tone Up Pearly White Body Lotion

Rekomendasi tone up body lotion yang pertama adalah Citra Tone Up Pearly White Body Lotion. Produk lokal yang satu ini diperkaya dengan kandungan natural rice powder dan natural Korean pearl essence, yang bisa membuat warna kulit setingkat lebih cerah, lembap, lembut dan bercahaya. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 25ribuan.

2. Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum

Produk dari Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum, diperkaya dengan kandungan vitamin C, vitamin B3, vitamin B5, titanium dioxide dan ada kandungan bahan alami lemon, pepaya, bengkoang, yogurt dan mulberry, yang bisa membuat kulit menjadi tampak cerah. Produk ini juga mengandung aloe vera, kolagen dan emollient yang bisa membuat kulit lembap. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 47 ribuan.

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dalah produk yang memiliki kandungan glutathione dan vitamin E yang bisa melembapkan dan mencerahkan kulit. Produk ini memiliki wangi yang harum dan mudah meresap ke kulit. Harga produk ini sekitar Rp 75ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading