Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Produk Eye Cream Terbaik untuk Atasi Kantung Mata

Fimela.com, Jakarta Kantung mata atau mata bengkak adalah kondisi yang umum terjadi pada banyak orang. Namun, dalam beberapa kasus, kantung mata bisa menjadi masalah yang mengganggu penampilan.

Dilansir dari Healthline, ada banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kantung mata, diantaranya usia, genetika, kebiasaan hidup yang tidak sehat, kondisi medis, dan paparan sinar matahari yang berlebihan.

Untuk membantu mengatasi masalah ini, banyak produsen kosmetik menciptakan produk eye cream yang bisa menghilangkan kantung mata. Namun, dengan banyaknya pilihan produk eye cream di pasaran, seringkali membuat kita bingung untuk memilih produk eye cream yang tepat. 

Berikut ini, 4 rekomendasi eye cream terbaik yang dapat membantu mengurangi tampilan kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata

1. Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado

Dilansir dari Harper's Bazaar, Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado adalah salah satu produk eye cream terbaik yang efektif membantu mengurangi tampilan kantung mata dan lingkaran gelap di sekitar mata. Eye cream ini mengandung bahan alami seperti avocado oil dan shea butter yang dapat melembabkan dan menghidrasi kulit di sekitar mata. Selain itu, produk ini juga mengandung beta-carotene yang efektif membantu mengurangi tampilan kantung mata dan membuat kulit di sekitar mata terasa lebih halus.

2. Olay Regenerist Eye Lifting Serum

Olay Regenerist Eye Lifting Serum adalah produk eye cream yang dapat membantu mengurangi tampilan kantung mata dan kerutan di sekitar mata. Eye cream ini mengandung asam hialuronat yang dapat melembabkan dan menghidrasi kulit di sekitar mata. Selain itu, produk ini juga mengandung pentapeptide-4 yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit di sekitar mata.

3. Clinique All About Eyes

Clinique All About Eyes adalah produk eye cream yang dapat membantu mengurangi tampilan kantung mata dan kerutan di sekitar mata. Eye cream ini mengandung bahan-bahan seperti caffeine, vitamin C, dan ekstrak teh hijau yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Selain itu, produk ini juga mengandung asam hialuronat yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit di sekitar mata.

4. The Ordinary Caffeine Solution 5% + EGCG

The Ordinary Caffeine Solution 5% + EGCG adalah produk kecantikan yang mengandung kafein dan EGCG (epigallocatechin gallate) efektif membantu mengurangi tampilan kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata. Produk ini juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata dan mengurangi pembengkakan di sekitar mata. Selain itu, tekstur dari produk ini cukup ringan dan cepat meresap ke kulit sehingga tidak membuat kulit terasa lengket.

Demikian rekomendasi produk eye cream yang efektif menghilangkan kantung mata. Jangan lupa juga untuk memperhatikan kandungan yang terdapat di setiap produk eye cream. Sebab, memilih produk eye cream yang sesuai dengan jenis kulit akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading