Sukses

Beauty

Terobosan Terkini Serum Perawatan Wajah Pilihan Rose BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Serum legendaris pilihan Rose BLACKPINK dari Sulwhasoo ini terus beregenerasi. Seperti yang kita ketahui, perawatan kulit harian dengan mengandalkan serum terjadi pada tahapan terpenting usai kondisi kulit selesai dibersihkan. Di tahap ini permukaan kulit akan membutuhkan asupan maksimal, itulah sebabnya sejak tahun 1997 Sulwhasoo mengeluarkan produk serum yang cepat menyerap. 

Serum legendaris ini terus diperbaharui dan berinovasi sebanyak 6 kali hingga hari ini. Saking ampuhnya formula yang terkandung di dalamnya, serum ini terjual sebanyak 1 botol setiap 10 detik dan sudah digunakan lebih dari 510.000 pelanggan.

Serum dari Sulwhasoo ini juga dapat diaplikasikan dalam berbagai cara usai proses pembersihan wajah selesai. Seperti setelah menggunakan wash-off mask dan sebelum menggunakan sheet mask. Bisa juga setelah mengoleskan wipe-off toner dan sebelum penggunaan absorbing toner, atau setelah menggunakan peeling product. Intinya, serum ini dapat mempersiapkan kulit untuk menyerap bahan-bahan aktif di langkah skincare selanjutnya.

The New Generation First Care Activating Serum VI adalah serum pertama untuk mengembalikan kemampuan kulit yang rusak setelah pembersihan. Serum ini juga mampu merawat dasar kulit dan meningkatkan kemampuan untuk pembaruan kulit dengan mengaktivasikan kemampuan natural kulit.

 

 

Keistimewaan Teknologi Ginseng Mutakhir

The New Generation First Care Activating Serum VI telah mengaplikasikan teknologi eksklusif ginseng, yakini: Lymphanax. Melalui proses pematangan alami selama 500 jam dan mendorong bahan dasar serum sehingga memberi kinerja terbaik untuk kekuatan kulit. Formulanya begitu canggih dan dapat diserap kulit lebih cepat dibanding Essential Water & FCAS Gen 5th. 

Sebagai pelopor serum langkah pertama, yang memberi perlindungan pada kulit, formula Sulwhasoo Master Compolex yang terkandung di dalamnya patut diacungi jempol, Dalam 3 hari kekuatan aktivasi kulit akan bertambah sebanyak 29%, dan dalam 4 minggu kulit akan beregenerasi lebih baik, lembap, dan 10 tanda-tanda penuaan dini akan berkurang. Serum akan masuk ke dalam kulit lebih cepat dari FCAS V dan toner dengan formula cepat menyerap.

Facial Ritual

Agar hasilnya maksimal, lakukan proses pengaplikasian secara tepat dengan teknik Facial yang disarankan oleh Sulwhasoo. Formula akan lebih cepat menyerap, kemampuan kulit meningkat dalam 3 hari, dan membangunkan kemampuan kulit. 

1. Pompa produk 2 kali pada tangan, usapkan dengan pelan dan tempelkan pada pipi untuk membantu penyerapan.

2. Tekan dengan lembut bagian dahi dan dagu untuk membantu penyerapan (dengan kedua tangan).

3. Pijat wajah dari atas ke awah mengikuti tekstur kulit, dengan gerakan perlahan.

4. Ketuk-ketuk kulit dengan ujung jari, dari dagu merambat ke atas sampai dahi.

5. Pijat wajah menurun, dan naik mengikuti pinggir hidung. Dan pijat lagi ke bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading