Sukses

Beauty

Hailey Bieber Sebut Bentuk Alis Masa Mudanya Tragis Sebelum Mengenal Eyebrow Gel

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber telah melalui perjalanan panjang penemuan bentuk alis terbaiknya. Selama bertahun-tahun, kini ia merasa bentuk alisnya paling sempurna. Begitu juga jenis produk alis yang sudah menjadi paten sebagai cirinya.

Ya, percaya tidak percaya, alis bukan hanya sekedar kumpulan rambut kecil di atas mata. Namun, alis dapat mempengaruhi seluruh penampilan kita. Alis bertanggung jawab untuk menyampaikan ekspresi dan tak dapat disangkal, dari segi kecantikan, dapat mengubah seseorang.

“Saya benar-benar telah melakukan perjalanan alis. Saat melihat kembali beberapa foto diri saya saat masih muda, saya berpikir ‘Mengapa saya melakukan itu pada alis saya? Alis saya sangat tipis di ujungnya, dan jelas itu tragis sekali,” ujar Hailey Bieber dalam sebuah video untuk Vogue melansir dari usmagazine.com.

Lalu, Hailey menunjukkan produk alis yang dipakainya sebagai andalan dalam rutinitas kecantikannya. Ia menunjukkan eyebrow gel bening dari Anastasia. Ia menata alisnya dengan produk tersebut setelah menyisir alisnya ke atas dengan spoolie kering. 

Produk Alis Favorit Hailey Bieber

Selain gel alis Anastasia , Hailey Bieber juga menyukai produk Milk Makeup Kush Fiber Eyebrow Gel. Produk tersebut mengandung serat yang menebalkan. Yang membantu kita untuk mendapatkan alis sempurna dengan mudah dan penuh seperti Hailey.

Seperti yang bisa kita lihat di video tutorial di TikTok Hailey. Kita hanya perlu membuat satu atau dua kali sapuan gel alis ini untuk mengisi alis. Langkah sederhana namun membuat perbedaan besar pada wajah kita.

Selain menggunakan gel alis, Hailey juga mengatakan ia mendapatkan sentuhan profesional dalam merawat alisnya. Dan dia melakukan dengan sangat minimal dan halus. Seperti membersihkan rambut-rambut di bagian bawahnya, serta memangkan sedikit agar tidak terlalu panjang.

Kasus Alis dengan Selena Gomez

Pada akhir Februari 2023, Selena Gomez memposting serangkaian foto dan video dengan penggemarnya. Ia bercanda jika secara tak sengaja terlalu banyak melaminasi alisnya.

Tak lama kemudian, Kylie Jenner memposting dua foto rahasia bersama Hailey Bieber ke story Instagram-nya, yang oleh beberapa orang dianggap sebagai penghinaan pada Gomez. Pertama adalah selfie yang bertuliskan “This was an accident????” yang ditulis dalam teks dan ditempatkan di atas alisnya.

Kemudian, Jenner membagikan lagi tangkapan layar panggilan FaceTime dengan Hailey. Di mana pasangan itu saling menunjukkan alis mereka.

Setelahnya, spekulasi tentang drama tersebut membanjiri media sosial. Hingga jadi guncingan seluruh dunia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading