Sukses

Beauty

Cara Shireen Sungkar Jaga Kesehatan dan Kesegaran Kulit Kepala di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Kurangnya asupan cairan selama berpuasa tidak hanya membuat munculnya masalah kulit saja, tetapi juga masalah rambut. Belum lagi cuaca panas menyebabkan rambut menjadi lebih mudah berminyak.

Masalah rambut ini juga dialami oleh aktris dan pebisnis Shireen Sungkar. Sejak menggunakan hijab, istri Teuku Wisnu itu mengaku kerap mengalami berbagai masalah rambut dan kulit kepala.

“Setelah berhijab, masalahnya nggak hanya ada pada rambut, tetapi juga kulit kepala. Rambut lebih mudah lepek, gatal, dan berketombe. Itu sudah jadi masalah utama bagi perempuan berhijab,” kata Shireen Sungkar saat ditemui Fimela dalam acara peluncuran servis terbaru Biolage di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, (29/3).

Namun, semua permasalahan itu kini sudah menemukan solusi sejak melakukan perawatan servis terbaru dari Biolage yakni, Bio Refresh. Menurut Shireen Sungkar, perawatan ini tidak hanya bermanfaat untuk rambut, tetapi juga kesehatan kulit kepalanya.

“Sebagai pengguna hijab, aku menyadari pentingnya memiliki perawatan rambut dan kulit kepala yang menyeluruh. Kulit kepala harus dirawat agar bersih, sehingga tidak lepek, berketombe, walaupun beraktivitas sepanjang hari di cuaca yang panas ataupun lembap,” kata ibu tiga anak itu.

 

Apa Itu Servis Bio Refresh?

Biolage sebagai brand professional haircare yang halal & natural, pilhan no 1 hijabers Indonesia, meluncurkan servis perawatan Bio Refresh dengan manfaat dari Biolage Scalp Refresher, untuk merawat kulit kepala terasa segar dan sehat, tidak lepek dan berminyak di bulan Ramadan.

Ester Rianda, Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa servis perawatan Bio Refresh menjadi komitmen Biolage untuk terus hadirkan inovasi bagi konsumen di Indonesia dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. 

“Berdasarkan data tahun 2017, 7 dari 10 perempuan Indonesia mengenakan hijab sehari-hari dengan rata-rata penggunaan 12 jam. Namun, salah satu kekhawatiran utama Hijabers di Indonesia adalah masalah kulit kepala lepek, berminyak dan berketombe. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala agar tetap segar dan sehat,” tutur Esther.

Hadir dengan Dua Manfaat Utama

Servis Bio Refresh memberikan dua manfaat utama, yaitu menjaga kesehatan kulit kepala serta memberikan relaksasi dengan kombinasi teknik pijatan akupuntur scalp & neuroscience. Dengan manfaat Biolage Scalp Refresher yang digunakan dalam servis ini akan mengurangi minyak berlebih di kulit kepala, memberikan kesegaran dengan sensasi dingin instan, serta membuat rambut lebih halus, mudah diatur dan anti-lepek. Dengan kandungan Menthol, rambut terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab.

Gaya hidup masyarakat yang lebih cepat juga mendorong konsumen akan servis instan namun tetap memberikan manfaat menyeluruh kepada kulit kepala. Servis Bio Refresh bisa didapatkan dengan durasi sekitar 30 menit, untuk semua jenis dan tekstur rambut. Dilengkapi juga dengan pijatan sehingga memberikan pengalaman relaksasi dan mampu membantu merawat kulit kepala terasa segar, sehat, tidak lepek serta berminyak di bulan Ramadan.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang ingin memiliki rambut dan kulit kepala sehat seperti Shireen Sungkar, servis Bio Refresh kini bisa didapatkan di salon mitra Biolage di Indonesia. Kunjungi situs Loreal Salon Shop untuk mengetahui informasi lokasi mitra salon Biolage di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading