Sukses

Beauty

Sensasi Perawatan Tubuh dengan Aroma Khas Cherry Blossom Leci Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa produk perawatan tubuh menjadi kebutuhan utama bagi wanita di era modern ini. Para perempuan ingin merasa segar dan berenergi sepanjang hari, tentu saja aroma yang menyenangkan menjadi salah satu kunci dalam menciptakan pengalaman perawatan tubuh yang optimal.

Dalam beberapa tahun terakhir, inovasi dalam perawatan tubuh semakin berkembang pesat dan menawarkan berbagai pilihan produk baru yang sangat menarik. Dilansir dari Bustle, inovasi terbaru dalam produk perawatan tubuh saat ini yakni menawarkan campuran aroma dengan bahan-bahan alami yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit, serta aromanya yang menyenangkan dapat membuat kita tampil segar sepanjang hari.

Salah satu merek perawatan tubuh yang terkenal dengan inovasi campuran aroma dengan menggunakan bahan-bahan alami yaitu L'OCCITANE. Baru-baru ini, L'OCCITANE meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh limited edition dengan aroma Cherry Blossom Litchi yang wajib dicoba. Seri Cherry Blossom Litchi memiliki aroma manis dengan sentuhan bunga sakura dan buah leci yang menyegarkan, sehingga cocok bagi siapa saja yang ingin mencari pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan dan menyegarkan.

Dilansir dari L'Occitane, seri Cherry Blossom Litchi terinspirasi oleh keindahan Jepang yang menakjubkan, dimana bunga sakura atau cherry blossom menjadi salah satu ikonis dari keindahan alam Jepang. Sementara itu, buah leci dianggap sebagai buah romantis yang membawa kebahagiaan.

Kandungan dari Cherry Blossom Litchi

Dalam koleksi Cherry Blossom Litchi, L'OCCITANE menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh lengkap yang terdiri dari shower gel, body milk, hand cream, dan parfum. Yang bisa digunakan dalam rutinitas perawatan tubuh sehari-hari.

Semua produk dalam seri terbaru ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi, seperti ekstrak bunga sakura, buah leci, dan minyak almond yang kaya akan nutrisi. Selain itu, produk-produk ini juga bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti paraben, sehingga aman digunakan oleh siapa saja.

 

*Penulis: Amelia Septika

Seri Cherry Blossom Litchi sangat cocok bagi yang sedang mencari perawatan tubuh dengan aroma yang khas, serta ingin merasakan pengalaman perawatan tubuh yang berkualitas. Rangkaian produk perawatan tubuh dari seri limited ini di bandrol dengan harga yang variatif diantaranya

Cherry Litchi Shower Gel 75ml : Rp145.000

Cherry Litchi Shower Gel 250ml : Rp375.000

Cherry Litchi Shimmering Body Milk 75ml : Rp205.000

Cherry Litchi Shimmering Body Milk 250ml : Rp510.000

Cherry Litchi HandCream 30ml : Rp190.000

Cherry Litchi Multi Purpose Fresh Mist 50ml : Rp280.000

Cherry Litchi Eau de Toilette 50ml : Rp760.000 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading