Sukses

Beauty

Shiseido Hadirkan TechnoSatin Gel Lipstick Baru

Fimela.com, Jakarta Lipstick adalah salah satu produk kosmetik yang telah digunakan oleh wanita selama ribuan tahun. Dari zaman Mesir Kuno hingga sekarang, produk ini terus mengalami perkembangan dan menjadi salah satu produk kecantikan yang paling populer di dunia.

Dilansir dari Allure, sebuah survei menunjukkan bahwa 96% wanita merasa lebih percaya diri ketika memakai lipstick. Hal ini dikarenakan lipstick dapat memberikan efek dramatis pada penampilan. Selain itu, warna lipstick juga memberikan kesan yang berbeda pada setiap orang. Misalnya, warna merah menyiratkan kekuatan dan keberanian, sedangkan warna pink menyiratkan kelembutan dan ketenangan. 

Perkembangan lipstick saat ini terus mengalami inovasi dan peningkatan. Dilansir dari Harper's Bazaar, seiring perkembangan zaman banyak brand kecantikan yang berusaha untuk menghadirkan inovasi dalam produk lipstick, baik itu dari segi formula, tekstur, hingga warna.

Beberapa inovasi yang dilakukan oleh brand kecantikan antara lain menghadirkan formula lipstick yang tahan lama, memiliki kandungan bahan-bahan alami, dan kandungan SPF untuk melindungi bibir dari sinar UV. Tekstur lipstick pun semakin beragam, mulai dari yang creamy, matte, glossy, hingga lip tint.

Salah satu brand kecantikan yang berusaha menghadirkan tren warna serta inovasi lipstick terbaru sesuai dengan musim atau tren mode terkini yaitu Shiseido. Shiseido merupakan sebuah merek produk kecantikan asal Jepang yang didirikan pada tahun 1872 dan menjadi merek kosmetik tertua di dunia.

TechnoSatin Gel Lipstick

Baru-baru ini, Shiseido meluncurkan produk TechnoSatin Gel Lipstick dengan formula ultra nyaman yang dapat memberikan warna cantik pada bibir serta menghidrasi bibir sepanjang hari dengan sentuhan satin. TechnoSatin Gel Lipstick ini juga menggunakan teknologi Stretch-Flex yang revolusioner untuk menciptakan lapisan warna fleksibel tetapi tangguh.

Dilansir dari Shiseido.id, TechnoSatin Gel Lipstick mengandung 68% bahan alami, termasuk minyak benibana (safflower) yang mampu menghidrasi bibir sepanjang hari tanpa khawatir bibir terasa kering. Lapisan satin dari lipstick ini juga melengkapi portofolio Shiseido Makeup, yang mencakup pilihan matte, glossy, sheer, semisheer, dan full coverage.

TechnoSatin Gel Lipstick telah tersedia dalam 20 warna yang beragam, mulai dari warna nude hingga merah yang bold. Pilihan warna yang beragam dari lipstick ini juga memungkinkan para wanita dapat bebas bereksperimen dan berekspresi sesuka hati.

Sudah Bisa Dibeli

Disamping itu, TechnoSatin Gel Lipstick memiliki ujung peluru yang intuitif sehingga dapat mengkontur bibir dengan presisi yang luar biasa. Hal tersebut memberikan hasil yang sempurna dan cakupan penuh dalam sekali sapuan. James Boehmer selaku Global Artistic Director Shiseido Makeup merekomendasikan TechnoSatin Gel Lipstick digunakan setelah Shiseido Makeup's LipLiner InkDuo agar tampilan bibir semakin ekstra. 

“Gunakan warna LipLiner InkDuo dengan warna lebih bold atau lebih cerah untuk menambahkan dimensi yang lebih dalam,” ucap James Boehmer seperti tertulis dilansir dari Shiseido. 

TechnoSatin Gel Lipstick dibanderol dengan harga Rp 410.000,- dan telah tersedia di website www.shiseido.id. Produk terbaru dari Shiseido ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para pecinta lipstick untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna dan tahan lama. Dengan kualitas dan teknologi terbaru yang dihadirkan, TechnoSatin Gel Lipstick baru dari Shiseido ini menjadi salah satu pilihan lipstick terbaik bagi wanita yang ingin tampil memukau.

 

*Penulis: Amelia Septika 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading