Sukses

Beauty

Vitamin Praktis untuk Wujudkan Kulit dan Rambut Sehat Sempurna

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan bersinar. Namun, seringkali kita hanya fokus pada perawatan kulit dari luar, seperti menggunakan produk skincare atau melakukan perawatan kecantikan di salon. Padahal, melalukan perawatan kecantikan dari dalam juga sangat penting untuk menciptakan kulit yang sehat dan terlihat cantik.

Dilansir dari Healthline, melakukan perawatan kecantikan dari dalam dapat dilakukan dengan cara menerapkan gaya hidup sehat seperti memenuhi nutrisi tubuh dengan asupan makanan sehat, minum air putih yang cukup, dan berolahraga secara teratur. Selain itu, menjaga kondisi mental juga diperlukan karena stres dapat memengaruhi kondisi kulit. 

Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, mengonsumsi suplemen kecantikan merupakan langkah awal yang penting untuk memulai rutinitas cantik. Dilansir dari Harvard Health Publishing, suplemen memiliki kandungan vitamin dan mineral yang penting untuk menjaga kesehatan serta membantu meningkatkan kondisi kulit dan rambut.

Saat bulan Ramadan, beberapa orang mungkin akan merasakan perubahan pada kulit dan rambut yang disebabkan karena perubahan pola makan, pola tidur, serta tingkat hidrasi dalam tubuh. Puasa juga sering kali membuat tubuh merasakan dehidrasi dan kekurangan beberapa nutrisi penting yang akhirnya menimbulkan masalah seperti kulit kering, jerawat, rambut rontok, dan sebagainya. 

 

Youvit menghadirkan produk suplemen kecantikan terbaru yakni Youvit AcNo (Anti Jerawat)

Bertepatan di momen bulan suci Ramadan, serta menyadari pentingnya peran vitamin dan mineral untuk kecantikan, Youvit sebagai brand vitamin gummy ternama menghadirkan Beauty Trio yang merupakan rangkaian produk untuk melengkapi beauty routine wanita Indonesia selama menjalani ibadah puasa. Youvit Beauty Vitamins terdiri dari tiga produk unggulan yakni Youvit Beauti+ (Anti Rambut Rontok), Youvit Collagen (Anti-Aging), dan yang paling baru yaitu Youvit AcNo (Anti Jerawat).

Youvit AcNO hadir untuk melengkapi rangkaian Beauty Vitamins yang efektif untuk mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah. Vitamin gummy ini juga dilengkapi dengan 5 vitamin, 2 mineral, serta bahan-bahan alami seperti mint, apple, mulberry, pear, dan ekstrak aloe vera. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk mengonsumsi 1 gummy Youvit AcNO setiap hari.

“Aku selalu konsumsi Youvit sebagai langkah awal dari beauty routine-ku,” ucap Ayudia, Brand Ambassador Youvit seperti tertulis dilansir dari Youvit.co.id.

Saat ini, Youvit Beauty Vitamins telah tersedia official store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan lainnya), serta secara offline di gerai Guardian, Century, Boots, LSI, AEON, dan Watsons. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website https://youvit.co.id/ .

 

*Penulis: Amelia Septika

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading